Sukses

So Sweet, Hyun Bin Bawakan Tas Son Ye Jin di Bandara Menuju Amerika untuk Bulan Madu

Lihat kemesraan Hyun Bin dan Son Ye Jin di bandara.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan pengantin baru Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat tiba di bandara Incheon International Airport pada Senin (11/4/2022) untuk berbulan madu ke Amerika Serikat.

Dari dokumentasi media Dispatch, Hyun Bin dan Son Ye Jin tiba di bandara secara terpisah. Hyun Bin tiba lebih dulu karena Ye Jin dikabarkan harus menyelesaikan urusannya sebelum berangkat ke Amerika.

Hyun Bin memakai pakaian kasual berupa celana panjang yang dipadukan dengan kaus putih serta membawa tas ransel. Tak lama kemudian tibalah Ye Jin.

Bintang serial Thirty-Nine ini mengenakan jean yang dipadukan dengan kaos putih serta outer dan tas berwarna senada. Sesekali dia tersenyum kepada awak media.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawakan Tas

Rekaman video lainnya yang diambil oleh Newsen, Hyun Bin dan Ye Jin yang sudah bertemu di bandara tampak jalan berdampingan. Manisnya, Hyun Bin membawakan tas sang istri.

Keberangkatan BinJin Couple ke Amerika pun memancing perhatian para penggemar. Nama Hyun Bin bahkan masuk di jajaran trending topic Twitter pada Senin sore dengan lebih dari 13 ribu cuitan.

"They’re captured together at the airport. Moving in clarity! Awww Husbin is carrying Yejinwifey’s bag," kata salah satu warganet.

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menikah di Aston House Grandwalker Hill Hotel, Seoul, Korea Selatan, Kamis (31/3/2022). Momen sakral ini digelar secara privat.

Dalam momen bahagia itu, Son Ye Jin mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang dilengkapi dengan veil. Sementara Hyun Bin mengenakan tuksedo berwarna hitam.

4 dari 4 halaman

Tamu Undangan

Pernikahan tersebut juga turut mengundang beberapa teman artis Son Ye jin dan Hyun Bin seperti Gong Hyo Jin, Uhm Ji Won, Song Yun A, dan Lee Min Jung. Ada juga Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyeon yang membintangi drama Thirty Nine bersama Son Ye Jin.

Diketahui bahwa pernikahan BinJin kala itu digelar secara tertutup. Terdapat penjagaan ketat di sekitar lokasi acara sehingga media sulit mendapat kualitas foto maupun video dengan kualitas yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini