Sukses

Brie Larson Gabung di Fast and Furious 10, Vin Diesel Isyaratkan Bakal Ada Jagoan Cewek Baru

Vin Diesel mengucap beragam pujian untuk Brie Larson yang bergabung dengan waralaba Fast and Furious.

Liputan6.com, Los Angeles - Brie Larson bakal kembali berlaga di layar lebar. Bukan, bukan sebagai Captain Marvel. Kali ini ia bergabung dengan Dominic Toretto dalam Fast and Furious 10 atau Fast10

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh bintang utama waralaba sukses ini, Vin Diesel. Pada Minggu (10/4/2022) kemarin, Vin Diesel membagikan foto berdua dengan bintang Room tersebut. Keduanya tampak tersenyum semringah ke kamera.

"Yeah yeah yeah... kamu melihat malaikat di bahuku ini sedang tertawa, dan kamu ngomong sendiri, 'itu kan Captain Marvel," tulisnya di awal unggahannya. Ia melanjutkan, "Yang enggak kamu lihat, adalah karakternya bakal diperkenalkan di Fast10."

Selanjutnya, Vin Diesel mengucap beragam pujian untuk sang aktris.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Welcome to the Family

"Kalian tak tahu seberapa hebat dan betapa tak lekang waktu [Brie] dalam mitologi kami. Lebih dari kecantikannya, intelektualitasnya...Oscar-nya, haha jiwa yang hebat ini akan menambahkan sesuatu yang kalian tak akan sangka-sangka, tapi dibutuhkan," tulisnya. 

Vin Diesel menutup pernyataannya dengan kalimat pamungkas yang mengisyaratkan bahwa Dominic Toretto dan "keluarga" bakal memiliki rekan seperjuangan baru.

"Welcome to the FAMILY Brie," tulis Vin Diesel.

Kebahagiaan bisa bergabung dengan Fast and Furious tak semata milik Vin Diesel semata. Brie Larson juga mengungkapkannya di Instagram pribadinya. 

3 dari 4 halaman

Diterima dengan Baik

Aktris 32 tahun tersebut mengunggah foto yang sama dengan Vin Diesel. "Kata semangat bahkan tak bisa untuk menggambarkan perasaanku bergabung dengan keluarga Fast," tulisnya di caption unggahan miliknya. 

Ia meneruskan, "Terima kasih karena begitu menyambutku dengan penuh kebaikan dan semangat."

Brie Larson menutup pernyataan dengan janji bahwa ia akan mengunggah hal lain, saat ia diperbolehkan melakukannya. 

 

 

4 dari 4 halaman

Sudah Ungkap Keinginan

Kabar ini datang sekitar dua bulan setelah Brie Larson mengungkap keinginannya untuk bergabung dengan waralaba ini. Hal ini ia ungkap dalam wawancara bersama Uproxx. 

"Tolong, tolong sampaikan semua orang bahwa aku tentu saja ingin berada di film Fast and Furious. Aku terobsesi. Aku mencintai mereka," ujar Brie Larson, dilansir dari Screen Rant.

Wah, ini mimpi jadi nyata atau kode dari Brie, ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.