Sukses

Luna Maya Disangka Maia Estianty dan Dikira Personel Trio Macan, Livy Renata Bikin Boy William Ngakak Lepas

Ternyata selebgram Livy Renata selama ini menganggap Luna Maya adalah Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya dan Maia Estianty memang jarang terlihat bersama. Namun keduanya diketahui memiliki hubungan persahabatan yang cukup erat. Popularitas mereka di Tanah Air pun sudah tak perlu diragukan lagi.

Rupanya, tak semua masyarakat Indonesia mengenal baik sosok Luna Maya dan Maia Estianty. Termasuk selebgram Livy Renata yang secara tak sadar mengungkapkan ketidaktahuannya saat berbincang dengan Boy William.

Di tengah perbincangan di kanal YouTube Boy William, Livy Renata awalnya mengaku sudah mulai mengetahui siapa saja artis ternama di Tanah Air. Nama Luna Maya pun disebutnya, membuat Boy ingin tahu setahu apa Livy tentang Luna.

Tak disangka, ternyata Livy selama ini menganggap Luna Maya adalah Maia Estianty. Tak hanya itu, Livy juga menyebut Luna adalah salah satu personel Trio Macan bersama Maia dan juga Dewi Perssik. Tentu saja hal ini membuat Boy William tertawa lepas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luna Maya Dibilang Dekat dengan Ahmad Dhani

Meskipun menyangka Luna adalah Maia Estianty, Livy malah mengira artis wanita yang dimaksud hanya memiliki status dekat dengan Ahmad Dhani meskipun sudah memiliki tiga orang anak.

"Iya aku tahu. Luna Maya pernah dekat dengan Ahmad Dhani. Dia ibunya Al, El, dan Dul. Dia anggota Trio Macan," ujar Livy menyeletuk.

Tertawa lepas mendengar tanggapan Livy Renata, Boy enggan memberi tahu terlebih dahulu siapa sosok Luna Maya sebenarnya.

 

3 dari 4 halaman

Anggota Trio Macan

Boy William lantas meminta Livy Renata menjawab siapa sosok Maia Estianty. Alih-alih menyadari bahwa artis yang ia maksud adalah Maia. Livy justru menyangkan Maia merupakan rekan Luna Maya di Trio Macan.

Kocaknya lagi, Livy menyebut bahwa anggota ketiga Trio Macan adalah presenter sekaligus penyanyi dangdut Dewi Perssik. Ia juga mengira Trio Macan selalu mengenakan kostum berbuntut kucing.

"Anggota Trio Macan. Maia, Luna Maya, dan Dewi Perssik. Ke mana-mana pakai kostum yang ada buntut kucingnya," ujar Livy dengan wajah penuh keyakinan.

Setelah diberi tahu kebenarannya, Livy pun memancarkan ekspresi wajah malu. Namun, Boy tak membiarkan Livy sampai situ saja.

 

4 dari 4 halaman

Tak Tahu Hubungan Aurel dan Anang

Boy lantas bertanya mengenai Anang Hermansyah dan Aurel secara terpisah. Rupanya, Livy yang mengaku tahu siapa mereka, tak menyadari bahwa selama ini keduanya adalah ayah dan anak.

Setelah tak tahu siapa Lyodra dan Lesti, Livy ditanya soal Anang dan tahu bahwa ayah mertua Atta Halilintar itu adalah seorang penyanyi. Namun ketika ditanya soal Aurel, Livy tak tahu siapa ayahnya Aurel.

"Dia punya ayah yang terkenal? Ada Hermansyah-nya kan?" celetuk Livy disusul oleh Boy yang menyebut nama Anang.

"Oh Anang itu bapaknya dia? Ya ampun, dunia kecil ya?" celetuk Livy.

Boy pun tertawa ngakak dengan pernyataan terakhir Livy dan langsung meluruskan.

"Itu bukan dunia yang kecil, mereka itu keluarga!" ceplos Boy sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.