Sukses

Nirina Zubir Jalani Operasi Senin 11 April 2022: Deg-degan Banget

Nirina Zubir, belum mau menceritakan penyakit yang dideritanya hingga harus menjalani operasi.

Liputan6.com, Jakarta - Nirina Zubir, memamerkan foto terbarunya mengenakan busana rumah sakit. Mantan VJ MTV ini bukan tengah bekerja di sana melainkan sebagai pasien.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (11/4/2022) pemilik nama lengkap Nirina Raudhatul Jannah Zubir meminta doa agar bisa menjalani operasi dengan lancar.

"Bismillahirrahmanirrahim… Mohon doanya ya teman2…," tulisnya sebagai keterangan foto.

Diceritakan istri Ernest Fardiyan Syarif bahwa rencana operasi yang harus dijalani ini sudah cukup lama. Namun belum ada waktunya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Operasi

Setelah mencari waktu yang cocok, akhirnya ditentukan pada bulan Ramadhan di hari kesembilan. Bukan Nirina yang memiliki kesibukan yang padat, tapi sang dokter.

"Sudah dari lama banget na mencoba mencocokkan jadwal dengan @dr.usodo untuk operasi ini, dan akhirnya waktunya ketemu…and it’s today!!" tambahnya.

Dalam foto yang diunggah, Nirina Zubir memperlihatkan wajah tenang dengan senyuman. Padahal, bukan itu yang dirasakannya saat ini.

"Jujur deg2an banget…tapi selalu berdoa tuk yg terbaik," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Belum Mau Cerita

Sayangnya, wanita kelahiran Madagaskar 12 Maret 1980 ini belum mau cerita apa sakit yang diidapnya hingga harus menjalani operasi.

"Penjelasannya nanti ya teman2 setelah semua operasi berjalan dengan lancar dan akan ‘na tayangin di youtube ‘na ya… Sekarang na siap2 dulu yaaa…Karena operasinya jam 15 ini.Wish me luck❤️," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Ngilu di Pundak

Sebelumnya Nirina Zubir sempat mengunggah sebuah foto dirinya sedang menjalani MRI lantaran merasakan ngilu di pundah kanan setelah jatuh dari sepeda. Ibu dua anak ini sempat menjalani fisioteraphy beberapa kali.

"Tapi sakitnya gak berkurang, akhirnya dokter menyarankan na tuk rontgen…dan hasil dari rontgen menunjukkan adanya penyempitan namun alhamdulillahnya gak ada dislok ataupun patah tulang…tapi penyempitan itu mengakibatkan apamasih belum jelas," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.