Sukses

Tak Mau Kalah dari Fuji, Mayang Juga Bermain Film Jadi Pemeran Utama

Mayang akan bermain dalam sebuah film horor.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Fuji, di dunia entertainment melejit bak roket usai sang kakak ipar, Vanessa Angel meninggal dunia. Belum lama ini, ia didapuk menjadi tokoh utama dalam sebuah layar lebar.

Sepertinya, Mayang, adik kandung Vanessa Angel juga tak mau kalah. Putri Doddy Sudrajat ini sempat berduet dengan adik sambungnya, Chika.

Kini, Mayang merambah ke dunia akting. Seperti adik Bibi Andriansyah, Mayang juga terpilih menjadi pemeran utama untuk sebuah film.

Hal itu diungkapkan sang ayah di akun Instagram-nya @dodysoedrajat_1, Senin (11/4/2022), dengan mengunggah foto Mayang bersama pemain lain dan produser.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Horor

Bila Fuji menjadi pemeran film bergenre remaja, berbeda dengan Mayang. Ia akan bermain dalam film horor. "Prescon dgn wartawan dan media utk film layar lebar horor judul leak kajeng kliwon," tulis Doddy Sudrajat.

3 dari 4 halaman

Pemeran Utama

Dalam jumpa wartawan tersebut, Mayang tak datang sendiri tapi juga ada pemeran utama pria yang hadir di acara tersebut. Sang ayah, ikut berpose dengan Mayang dan Kevin. "Dgn produser serta peran utama cewe mayang dan peran utama cowo kevin," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Belum Centang Biru

Unggahan Doddy Sudrajat ini menuai banyak komentar dari warganet. Ada yang memberikan semangat kepada Mayang, tapi ada juga para haters yang membandingkan dengan Fuji hingga meledeknya.

"Mayang bersaing ma fuji tp mayang lom centang biru 😂😂😂😂," tulis salah satu warganet. Ditambahkan yang lainnya, "Mayang jadi hntu kuntil anak nya😂."

"Sepertinya mayang jd leaknya," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.