Sukses

Gagal Menang Giveaway Vespa Arief Muhammad, Netizen Ini Malah Dapat dari Bos Distributor Resmi

Arief Muhammad sebelumnya membuat giveaway dengan membagikan 100 Vespa.

Liputan6.com, Jakarta Youtuber sekaligus selebgram Arief Muhammad sempat berbagi berkah Ramadhan dengan membuat giveaway atau membagikan 100 unit motor Vespa secara gratis melalui akun Instagramnya. Aksi viral dari Arief Muhammad memancing netizen untuk iseng menyapa Arief lewat pesan dan story Instagram demi mendapatkan Vespa.

Sebelumnya, beberapa artis diketahui mendapatkan hampers Vespa dari Arief Muhammad. Mereka antara lain Raffi Ahmad, Jefri Nichol, Desta, Vincent Rompies dan beberapa yang lainnya.

Tak ayal, banyak netizen yang tidak kebagian giveaway dari Arief Muhammad. Padahal mereka sudah ramai-ramai menautkan akun Arief Muhammad di Instagram.

Tidak berhasil menang giveaway Vespa dari Arief, netizen dengan akun @paparich666 justru dapat Vespa secara cuma-cuma dari @vespasatya, distributor resmi motor Vespa Jawa Timur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan

Sebelumnya, Randy Permana, pemilik akun @paparich666 ini membuat Instagram story tentang keinginannya traveling naik Vespa sekaligus mention akun Arief Muhammad.

"Pengin bikin konten travelling Jakarta - Lombok naik Vespa, tapi Vespanya belum ada," tulisnya sambil menautkan akun @ariefmuhammad.

Tak lama, Instagram story tersebut dibalas oleh Alvin Harsono (@alvinharsono), owner dari @vespasatya atau PT Satya Mandiri Motors.

"Ayoo aku yang support de. Seru tuh kayaknya," balas Alvin Harsono kepada Randy.

 

3 dari 4 halaman

Kaget

Tentu, kabar ini membuat Randy kaget dan bersyukur karena ada seseorang yang bisa mewujudkan keinginannya touring Jakarta - Lombok dengan Vespa.

Dalam keadaan euforia mendapat vespa gratis, Randy Permana membuat konten Instagram reels yang merangkum kebahagiaannya.

"Berawal iseng ikutan story pengen vespa dari Arief Muhammad, eh malah dikasih ko Alvin Harsono ownernya @vespasatya langsung. Alhamulillah bulan Ramadhan memang bulan super power of sedekah. Namanya rejeki itu pasti akan datang dari arah mana saja. Yang penting tetep ikhlas dalam berbuat kebaikan. Gas motoran ke lombok…," tulis Randy pada caption.

 

4 dari 4 halaman

Direspons

Konten Instagram reels milik Randy jadi ramai dikomentari netizen dan para followersnya mulai dari rasa bersyukur dan iri ingin vespa gratis juga.

"Alhamdulillah, itu yang dinamakan rejeki kita gak tau dari jalan yang mana.." tulis akun @cuma_bakulsiomay

"Aku ya juga mau mas ren….”, kata akun @muhammadainulyaqin23

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.