Sukses

My Liberation Notes Mulai Tayang, Kenalan dengan Trio Yeom Bersaudara yang Jadi Fokus Cerita

Aktor My Liberation Notes Lee Min Ki sampai ingin bersaudara betulan dengan Kim Ji Won dan dan Lee El gara-gara tampil di drakor ini.

Liputan6.com, Seoul - My Liberation Notes, drama Korea pengganti Forecasting Love and Weather, kini sudah mulai tayang di JTBC sejak 9 April lalu. Dilansir dari Soompi, Senin (11/9/2022) lalu, episode kedua yang tayang pada hari Minggu kemarin meraih rata-rata nasional 3 persen, meningkat sedikit dibanding episode perdananya.

My Liberation Notes berkisah tentang tiga bersaudara yang ingin bebas dari kehidupan mereka yang mengungkung. Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El, memerankan trio kakak beradik tersebut dan masing-masing memerankan karakter Yeom Mi Jung, Yeom Chang Hee, dan Yeom Ki Jung.

Sebelum perilisan perdananya, ketiga aktor ini sempat memperkenalkan karakter yang mereka mainkan di drakor ini. "Setiap karakter memiliki kepribadian berbeda," kata Lee Min Ki, seperti dilansir dari Soompi.

Sang aktor sendiri memerankan Yeom Chang Hee, si anak tengah yang berpikiran realistis.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Tengah Tanpa Ambisi, dan Maknae Introvert

Meski awalnya ingin pindah ke kota dan merasakan kehidupan yang lebih mendebarkan, ternyata rencanan gagal total. Ia akhirnya hidup luntang-lantung, tanpa ada tujuan atau ambisi khusus.

Kim Ji Won memerankan Yeom Mi Jung sang maknae atau si anak bungsu di keluarganya. Berkepribadian introvert, ia menjalani sebagain besar kehidupannya sendirian.

Namun, kini ia ingin mengubah hidupnya yang membosankan.

3 dari 4 halaman

Si Sulung Yeom Ki Jung yang Kekanakan

Nah, beda lagi dengan kepribadian si sulung Yeom Ki Jung yang punya kepribadian berapi-api. Ki Jung merasa ia menghabiskan masa mudanya dengan bekerja keras bolak-balik ke Seoul setiap hari.

"Yeom Ki Jung adalah yang tertua dari tiga bersaudara, tapi dia yang paling kekanakan. Aku tidak memaksudkan hal ini secara buruk, tapi aku merasa ia adalah seseorang yang tumbuh dewasa karena menghadapi beragam hal, bukan berpikir mendalam soal ini," kata Lee El yang memerankan karakter ini. 

4 dari 4 halaman

Seperti Saudara Betulan

Ketiga bintang Korea ini mengungkap bahwa hubungan mereka di lokasi syuting sangat menyenangkan.

"Kami bertiga anehnya mirip. Ada banyak waktu di mana kami bersama dan aku berpikir, 'Kami kayak saudara betulan," kata Lee El.

Hal senada juga diungkap Lee Min Ki. "Aku enggak punya saudara perempuan. Namun waktu syuting aku berpikir, sepertinya menyenangkan kalau [Kim Ji Won dan Lee El] betul-betul saudara perempuanku," kata sang aktor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.