Sukses

Lucinta Luna Batal Seperti Lisa Blackpink Usai Operasi Wajah, Akui Malah Mirip Artis Thailand Tangmo Nida

Lucinta Luna menempuh operasi plastik di luar negeri agar mirip Lisa Blackpink

Liputan6.com, Jakarta - Tujuan Lucinta Luna menjalani operasi wajah di Korea Selatan agar penampilannya bisa serupa dengan Lisa Blackpink. Tapi, setelah operasi wajah berakhir, Lucinta Luna menemukan dirinya sama sekali tak menyerupai member Blackpink itu.

Pemilik nama lengkap Muhammad Fatah ini menyadari jika hasil operasi wajah yang dilakukannya di Negeri Ginseng berhasil menyulap bentuk wajahnya menjadi jauh lebih muda.

Tak hanya itu, Lucinta Luna merasa hasil operasi wajah yang dilakukannya berhasil dengan sempurna untuk memperbaiki penampilannya. Hanya saja, inspirasi utama mendapatkan wajah agar serupa Lisa Blackpink tak terwujud.

"Tapi nggak masuk ke (wajah) Lisa Blackpink. Lebih masuk ke Tangmo Nida," kata Lucinta Luna melalui tayangan YouTube Sambel Lalap, Minggu, 10 April 2022. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Artis Terkenal Thailand

Nama Tangmo Nida seketika viral, tak hanya di Thailand namun juga Indonesia. Artis terkenal dari Negeri Gajah Putih itu dilaporkan tewas usai tenggelam di Sungai Chao Praya.  

Tangmo Nida disebut ingin buang air kecil, sehingga ia pergi ke bagian belakang speedboat. Ia lantas terpeleset dan jasadnya tak ditemukan pada malam kejadian.

Orang-orang lainnya di atas kapal mengaku tidak menyadari apa yang sedang diakukan Tangmo Nida saat itu.

Spekulasi bahwa kasus itu bukan kecelakaan semakin menyebar ketika ibu Tangmo menyebut putrinya pandai berenang. Foto jenazah wanita itu juga tersebar di media sosial, sehingga menambah spekulasi netizen.

3 dari 4 halaman

Kepala Baru

Lucinta Luna mengaku puas dengan hasil akhir operasi wajah yang dilakukannya. Malah, ia berkelakar jika dirinya memiliki sentuhan yang baru menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti. 

"Ya kan di hari raya nanti kalian kalian semua pada mempunyai baju baru. Kalau Ratu Keabadian, Lucinta Luna ya, sekarang aku sudah punya kepala baru dengan gaya baru, dengan motif yang baru," Lucinta Luna menambahkan.

Penampilan baru, kata Lucinta Luna, tak hanya membuatnya seperti terlahir kembali sebagai manusia yang baru. Ia juga menyisipkan rasa puas karena lebih terlihat muda.

"Kalian bisa lihat tuh, sudah tampak lebih muda lagi kan," Lucinta Luna menegaskan.

4 dari 4 halaman

Pamer Wajah Baru

Sebelumnya, selebgram dengan 2,2 jutaan pengikut ini juga pamer wajah baru sembari memperlihatkan tas rilisan rumah mode Christian Dior di etalase Instagram.

“Sebelum Lebaran unboxing tas baru dan kepala baru,” cuitnya menyertai video adegan mengeluarkan tas dari kantong kain putih. Dalam unggahan lain, ia mengingatkan netizen gelarnya bukan lagi Ratu Salomeh.

“Ratu Keabadian in your area,” cetus Lucinta Luna. Sejumlah selebritas takjub dengan wajah dan kepala baru Lucinta Luna. Mereka menilai, ia kini jauh lebih cantik.

“Cantik amat!” Kalina Oktarani menyahut di kolom komentar. “Buseng cakepnya,” seru Aming sambil menyematkan emotikon kobaran api. “Pretty,” YouTuber Farida Nurhan menyanjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.