Sukses

Video TikTok Andy Sugar dan Gibran Rakabuming Raka Sudah Dilihat 1,5 Juta Viewers

Andi Sugiarto Budiman atau lebih populer disapa Andy Sugar menggandeng Gibran Rakabuming Raka di video TikToknya.

Liputan6.com, Jakarta Andy Sugar mengunggah video tak biasa di TikTok. Ia menggandeng Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tampil di dalam konten TikTok miliknya.

Dalam video TikTok yang diunggahnya, tampak Andy Sugar marah-marah dengan Gibran Rakabuming Raka. Kemarahannya kepada putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini karena kabar ingin mendatangkan band rock Dream Theater ke Solo.

"90 persen pada ketawa sih ya. Soalnya di video itu kan gue awalnya marah-marah dan nggak terima gara-gara Pemkot Solo mau datangin band Dream Theater," kata Andy Sugar melalui pesan singkat kepada pewarta, Jumat, 29 April 2022.

Aksi marah-marah Andy Sugar tak berlangsung lama. Sebab, di video TikToknya, rupanya sudah ada Gibran Rakabuming Raka yang duduk disampingnya. "Lalu gue seketika jadi berubah drastis dan malah kasih pujian dan support waktu Mas Gibran yang notabene Wali Kota Solo, tiba-tiba duduk di sebelah gue," Andy Sugar menyambung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ramai Disimak Netizen

Video TikTok tersebut kemudian ramai dibanjiri komentar netizen. Andy Sugar sudah memprediksi banyak orang yang bakal mampir ke akun TikToknya jika berkolaborasi dengan Gibran Rakabuming Raka.

"Iya nih, memang dari awal udah mengira kalo ini bakal ramai. Lha wong collab-nya sama orang super penting, Wali Kota Solo plus anak sulung Presiden Jokowi lho," Andy Sugar menguraikan.

Sebagai bagian dari konten entertainment, Andy Sugar bersyukur jika video TikToknya bersama Gibran Rakabuming Raka bisa menghibur banyak orang.

"Alhamdulillah deh kalau banyak yang suka," Andy Sugar menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Dilihat 1,5 Juta Viewers

Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, video TikTok Andy Sugar dan Gibran Rakabuming Raka sudah menghimpun 1,5 juta viewers. Ini dibenarkan oleh konten kreator bernama lengkap Andi Sugiarto Budiman ini.

"Sampai hari ini sih sudah 1.5 juta views, dan bertambah terus tiap hari nya," Andy Sugar menjelaskan.

Melalui video TikTok itu, Andy Sugar kembali mengingatkan penonton yang kerap menyimak konten yang dibuatnya mengenai gaya marah-marah, yang selama ini menjadi ciri khasnya.

"Buat orang yang paham, marah-marah gue itu ternyata malah memuji sesuatu, tapi gue sampaikan dengan cara marah-marah. Karena masyarakat kita ini suka dengan konten heboh, contohnya dengan marah-marah dengan Mas Gibran," dia menjelaskan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Viralkan Solo

Andy Sugar memberi arti dari video TikTok yang dibuatnya bersama Gibran Rakabuming Raka. Diam-diam, ia menyimpan misi untuk mengangkat kota Solo.

"Secara nggak langsung aku mem-viralkan kalau Solo adalah tempat manggung yang dipilih Dream Theater," kata dia.

"Di video marah-marahku yang lain, aku pernah marah-marah karena memuji klinik yang suka kasih diskon dan promo, nah dari sana orang-orang jadi suka pergi ke klinik tersebut," Andy Sugar memungkasi.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.