Sukses

Minta Al, El dan Dul Doakan Mulan Jameela, Maia Estianty: Dia Sudah Merawat Ayahmu

Maia Estianty telah mengikhlaskan masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty sudah berkali-kali mengatakan bahwa dia sudah move on dengan masa lalunya terkait masalah rumah tangga dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Maia kini hidup bahagia bersama Irwan Mussry.

Pentolan Duo Maia ini pun telah memaafkan pihak-pihak yang sempat memiliki masalah dengannya di masa lalu. Dia telah mengikhlaskan semuanya.

"Aku sudah memaafkan banget. Itu udah masa lalu," kata Maia Estianty di kanal YouTube Sule Production, belum lama ini.

Sikap ikhlas dan lapang dada Maia Estianty pun tecermin saat dirinya meminta tiga orang anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani untuk mendoakan ayahnya dan ibu sambung mereka, Mulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

Maia Estianty ingin anak-anaknya terus menghormati dan menghargai kebaikan Mulan Jameela setelah menjadi ibu sambung mereka.

"Aku ngajarin anak-anak, misal pas umrah 'Kamu jangan lupa doain Daddy, doain istrinya ayah juga. Karena biar bagaimanapun istrinya ayah sudah ngerawat ayah kamu bertahun-tahun'," kata Maia.

Meski telah memaafkan, namun Maia Estianty memutuskan untuk tetap menjaga jarak dengan mantan suaminya. Ini semata-mata untuk kebaikan dirinya.

"Sama bapaknya anak-anak juga aku enggak mau terlalu dekat gitu loh. Daripada aku ketemu terus energinya jelek ya, mending enggak usah," ujar Maia.

3 dari 4 halaman

Sudah Move On

Sekali lagi, keputusan ini bukan berarti dia belum move on dari masa lalunya. Maia Estianty sangat bersyukur dengan kehidupannya saat ini.

"Kalau orang bilang belum move on segala macem gitu, rasanya kok, maaf, sudah dapat yang lebih baik masa enggak bisa move on sih," tutur Maia Estianty.

4 dari 4 halaman

Masa Sulit

Maia sempat mengalami masa sulit pascabercerai dengan Ahmad Dhani. Ia terpaksa hidup terpisah dengan Al, El, Dul yang diasuh mantan suaminya.

Maia juga telah membebaskan ketiga anaknya untuk memilih tinggal dengan siapa. Al, El, Dul pun sering mengunjungi Maia jika ada waktu senggang. Bahkan dalam sebuah kesempatan ketiganya pernah mempersatukan Maia dan Ahmad Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.