Sukses

6 Potret Agnez Mo Manggung di Sound Money Fest Miami, Amerika Serikat: Berkolaborasi dengan DJ Steve Aoki

Penyanyi Agnez Mo tampil di sebuah festival musik di Miami, Florida, Amerika Serikat. Pemilik nama Agnes Monica ini manggung bareng Steve Aoki, seorang DJ papan atas.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Agnez Mo kembali membuktikan langkahnya meniti karier go international. Pelantun 'Paralyzed' ini menjadi salah satu pengisi acara sebuah festival musik di Miami, Florida, Amerika Serikat. Perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini juga berkolaborasi dengan DJ populer, Steve Aoki.

Dilansir Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, pemilik nama Agnes Monica tampil dalam Sound Money Fest. Acara ini merupakan bagian dari acara World First Bitcoin Music Festival. Acara ini digelar di Miami Beach mulai Sabtu (09/04/2022).

Selain Agnez Mo, sederet musisi dari berbagai negara juga hadir dalam momen tersebut. Sebut saja, LOGIC, Steve Aoki, Audrey Nuna, DJ EQUAL, K.FLAY. Ada pula rapper wanita asal Korea, CL.

Agnez Mo terlihat tampil maksimal dan penuh semangat. Penonton yang menyaksikan pun larut dalam keseruan. Berikut 6 potret Agnez Mo manggung di Miami yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/04/2022). 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Gaya

Beginilah gaya Agnez Mo ketika manggung di Sound Money Fest di Miami. Pelantun 'Coke Bottle' terlihat memakai setelan oversized coat dan celana warna kuning, dengan dalaman sports bra. Sementara rambutnya dibiarkan terurai.

3 dari 7 halaman

Penonton

Dalam sebuah foto, terlihat Agnez turun dari panggung utama dan mendekati area penonton. Tampak Agnez begitu bersemangat. Demikian pula para penonton yang terlihat antusias.

4 dari 7 halaman

Steve Aoki

Agnez terlihat pose bareng Steve Aoki di atas panggung. Keduanya tampak kompak saat berada di atas panggung. Foto ini diunggah oleh Aoki di feeds Instagram terverifikasinya. Dalam kesempatan ini, mereka kolaborasi membawakan lagu 'Girl'.

5 dari 7 halaman

Belakang Panggung

Kedekatan Agnez dan Steve juga terasa saat berada di belakang panggung. Tampak keduanya ngobrol seru ketika berada di ruang tunggu, yang diduga sebuah trailer. Aoki juga memberikan tag akun Instagram Agnez Mo dalam unggahan ini.

6 dari 7 halaman

Maksimal

Aksi panggung Agnez dan Steve dalam Sound Money Fest. Keduanya sama-sama tampil enerjik. DJ kelahiran 30 November 1977 telah banyak berkolaborasi dengan musisi internasional, termasuk boyband K-Pop BTS.

7 dari 7 halaman

Santai

Tampil maksimal di atas panggung, Agnez tetap terlihat santai dan ramah ketika di balik panggung. Tampak ia melayani permintaan foto bersama dari seorang wanita bule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.