Sukses

Fuji Melongo Lihat Gala Sky Andriansyah Cemburu Saat Thariq Halilintar Gendong Ameena Hanna Nur Atta

Gala Sky Andriansyah marah-marah ke Thariq Halilintar saat menggendong Ameena Hanna Nur Atta dan membuat Fuji terkejut

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar menggelar acara syukuran untuk rumah barunya. Dalam acara tersebut adik kandung Atta Halilintar mengundang keluarga dan orang terdekat tak terkecuali keluarga kekasihnya Fuji yang dihadiri oleh Haji Faisal beserta istri dan juga Gala Sky Andriansyah.

Namun di momen tersebut, Gala Sky Andriansyah sempat marah dengan Thariq Halilintar. Pemicunya, pria 23 tahun itu menggendong keponakannya Ameena Hanna Nur Atta dan membuat anak mendiang Vanessa Angel itu cemburu.

Bahkan saking tak sukanya Thariq menggendong Ameena Hanna Nur Atta, Gala Sky sempat berteriak kepada Thariq. Diketahui sejak Thoriq Halilintar menjalin asamara dengan Fuji, dirinya sangat dekat dengan Gala Sky.

"Enggak mau pegang, enggak mau bayi" ujar Gala Sky seolah melarang Thariq menggendong Ameena dikutip dari kanal YouTube AH, Minggu (10/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menenangkan Gala Sky

Melihat Gala Sky Andriansyah marah-marah kepadanya, Thariq Halilintar langsung memberikan Ameena Hanna Nur Atta ke Krisdayanti yang tak jauh darinya. Ia pun langsung menenangkan Gala dan memangkunya.

"Kamu pencemburu sekarang ya," kata Thariq Halilintar.

3 dari 4 halaman

Fuji Melongo

Fuji yang melihat keponakannya seperti itu terhadap Thariq Halilintar hanya bisa melongo. Apalagi Gala Sky Andriansyah sampai marah kepada Thoriq Haliintar karena menggendong orang lain dan bukan dirinya.

"Memang sekeluarga cemburuan semua," kata Fuji sambil bercanda.

 

4 dari 4 halaman

Kedekatan

Thariq Halilintra sangat dekat dengan Gala Sky ANdrianyah semenjak dirinya menjalin asmara dengan Fuji. Bahkan Gala Sky kini lebih dekat dengan Thariq dari pada Fuji. Dewi Zuhriati ibunda Fuji sempat mengatakan, Thariq dianggap sebagai pengganti ayahnya Bibi Andriansyah yang telah tiada.

"Kayaknya si Thariq sama si Gala itu kayak pengganti papinya," kata Dewi Zuhriati ditemui di momen berbeda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.