Sukses

Lirik Lagu Cintamu dari Mamnun dan Cimbrut Trending Nomor 4, Dalam Sepiku Kaulah Candaku

"Cintamu" yang dilantun Mamnun duet bareng Cimbrut menembus trending nomor 4 kategori musik di situs berbagi video YouTube. Berikut lirik lagunya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika hit besar dari Bigbang, “Still Life” menjajah situs berbagi video YouTube, ada produk lokal yang membayangi idola Korea ini yakni “Cintamu” dari Mamnun dan Cimbrut.

Hingga artikel ini disusun, video lagu “Cintamu” yang premier pada 1 April 2022 mengumpulkan lebih dari 2,2 juta views. Ia membuka tiga besar daftar trending kategori musik.

Dua hari sebelumnya, “Cintamu” berada di peringkat keempat. Mamnun meluapkan syukur dengan mengunggah tangkapan layar video “Cintamu” di akun Instagram pribadinya.

“Barakallah bisa tembus di #trending4Matursuwun temen,” cuitnya, 7 April 2022. Tampaknya Mamnun dan Cimbrut bakal jadi idola baru. Berikut lirik lagu “Cintamu.”

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerinduan

Kerinduan

Yang kini kurasakan

Terjawab sudah dengan hadirmu

Membawa kehangatan

 

Sekian lama

Kau doa yg ku pintakan

Tuhan kirimkan engkau padaku

Mengisi kisah hidupku

 

Dalam sepiku kaulah candaku

Dalam gelapku kaulah pijarku

Dalam hatiku kaulah cintaku

 

Kaulah lentera di dalam jiwa

Kuatkan raga peluk nan cinta

Semoga abadi cinta tuk selamanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.