Sukses

Trailer Film Keluarga Cemara 2 Sudah Tayang, Sajikan Lembar Kehidupan Baru Keluarga Emak dan Abah

Visinema Pictures sudah merilis video teaser film Keluarga Cemara 2.

Liputan6.com, Jakarta - Trailer film Keluarga Cemara 2 sudah dirilis oleh Visinema Pictures pada 5 April 2022. Terlihat dalam video trailer, tersaji pertumbuhan keluarga Cemara melalui babak baru kehidupan mereka. Anggota Keluarga Cemara bertambah dengan kehadiran Agil.

Film Keluarga Cemara 2 disutradarai oleh Ismail Basbeth. Dalam trailer film yang disajikan, tampak Emak, Abah, Euis, Ara dan Agil menjalani kehidupan mereka. Diceritakan, Keluarga Cemara terus bertumbuh dengan segudang persoalan dan problematika hidup.

Adegan Abah mengantar Euis dan Ara ke sekolah menjadi pembuka cerita di trailer film yang dibintangi Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman. Wajah Agil juga tampak saat memberi salam kiss bye kepada Abah yang hendak mengantar ke sekolah.

"Sebagai sutradara, pesan yang ingin aku tawarkan ke penonton ialah tentang bagaimana sebuah keluarga menghadapi masalah," kata Ismail Basbeth melalu keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu, 9 April 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendahulukan Perasaan

Ismail Basbeth menyadari setiap permasalahan di dalam keluarga bisa ditaklukkan dengan metode pengertian. Metode ini kerap dianggap sepele, namun bermakna untuk menyelesaikan sebuah konflik dalam keluarga.

"Yakni menghadapi masalah di dalam keluarganya dengan cara-cara yang mendahulukan perasaan serta pengertian. Hal ini tentunya, dimulai dengan komunikasi yang baik," Ismail Basbeth menjelaskan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Kabar Keluarga Cemara

Sementara itu, melalui akun Instagram officialnya, Keluarga Cemara mengajak keluarga Indonesia untuk kembali menyimak kabar Abah dan Emak bersama anak-anak.

"Hari ini kita akan lihat lembaran kehidupan baru Keluarga Cemara. Bagaimana kabar Abah, Emak, Euis, dan Ara sekarang? #KeluargaCemara2," tulis akun Keluarga Cemara sebagai status teks unggahannya di Instagram.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Tak Sabar

Warganet tak sabar untuk menyaksikan cerita Keluaga Cemara di layar bioskop. Trailer film yang meluncurkan cerita singkat Keluarga Cemara, sukses membuat para penonton penasaran.

"Yang ditunggu2 bakal petcah bgttt❤️ cemara 1 bikin nangis g sabar cemara 2❤️❤️❤️❤️," tulis akun @syanasakira

"Kirain jam 4/5 sambil nunggu buka puasa, tp gak pph keluar pas abis pulang tarawih. Baru teaser trailernya aja udah gak sabar, apalagi pas tanggal tayangnya keluar🔥," sambung akun @gurdyaltruis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.