Sukses

Najwa Shihab Ucapkan Selamat Puasa ke Pejabat: Semoga Senantiasa Transparan dan Tak Alergi Kritik

Najwa Shihab punya cara nyentrik untuk menyampaikan selamat berpuasa kepada para pejabat. Ia berpose dengan komika Bintang Emon.

Liputan6.com, Jakarta Najwa Shihab punya cara eksentrik untuk mengucapkan selamat menulaikan ibadah puasa. Tuan rumah Mata Najwa mengunggah foto mengenakan baju hitam dan kerudung berwarna senada sambil berpose bareng komika Bintang Emon dengan latar pekarangan rumah.

Keduanya menjura, menatap ke arah kamera sembari tersenyum. Foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi Najwa Shihab pada Sabtu (9/4/2022) ini disertai status teks nyelekit.

Kami berdua mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk para pejabat dan handai tolan sekalian,” tulis presenter kelahiran Makassar, 16 September 1977 tersebut.

Setelahnya, ia melayangkan harapan berbalut kritikan kepada para pejabat yang mengemban amanat rakyat. “Semoga senantiasa transparan dan gak alergi kritikan,” katanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Tagar

Tak lupa Najwa Shihab menyertakan tiga tagar untuk fotonya bareng Bintang Emon, yakni IsuPublikUrusan Kita, Bukan NanaofYourBusiness, dan CatatanNajwa.

Saat artikel ini disusun, potret Najwa Shihab dan Bintang Emon yang pakai kemeja hitam lengan panjang disukai lebih dari 800 ribu orang. Sejumlah selebritas merespons hangat.

3 dari 4 halaman

Pecah Banget Mbak

Pecah banget Mbak, nama panjangnya,” desainer Didiet Maulana menyahut di kolom komentar. “Puasa dulu korupsinya,” Bintang Emon menimbrung. “Protect them all the cost,” netizen dengan akun @link**** menimpali.

Diberitakan sebelumnya, dalam sebuah video, Bintang Emon yang berperan sebagai pejabat mengkritik Najwa Shihab yang selama ini dinilai terlalu vokal mengurusi isu-isu publik. Ia meminta putri Quraish Shihab tutup mulut.

4 dari 4 halaman

None of Your Business

"Mbak Nana, bisa enggak kalau interviu itu nanyanya yang biasa-biasa saja? Enggak usah yang menjebak-jebaklah. Jadi yang ngebangun suasana ngobrol tuh lebih enak gitu. Belajarlah dari Close the Door," celoteh Bintang Emon.

"Berita kan banyak gitu. Enggak usah politik-politik kebijakan publik tuh ngapain. Kan bisa berapa gaji pawang hujan gitu kan bisa, enggak usah ke saya," pinta Bintang Emon. Najwa Shihab yang duduk di sampingnya diam saja.

Bintang Emon kemudian menggarisbawahi permintaannya agar Najwa Shihab tidak vokal. "Saya tahu kepanjangan dari nama Nana. None of your business Najwa. Diam sajalah sudah," Bintang Emon mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.