Sukses

Nikita Mirzani Labrak Sajad Ukra: Aku Tidak Mungkin Mencintaimu Lagi, Stop Merayuku

Usai menyemprot istri baru Sajad Ukra, Nikita Mirzani menulis pesan menohok untuk sang mantan suami. Ia meminta Sajad Ukra berhenti merayunya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam setelah menulis pesan terbuka untuk Medina Moesa, Nikita Mirzani melabrak mantan suaminya, Sajad Ukra, lewat pesan nyelekit di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (9/4/2022). Seperti diketahui, setelah cerai dari Nikita, Sajad menikahi Medina.

Labrakan tertulis diunggah bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung dengan video yang menampilkan sejumlah pesan dari Sajad Ukra di aplikasi WhatsApp yang telah dihapus.

Ayah Azka Raqilla Mawardi ini kemudian mencoba mengontak Nikita Mirzani namun tak diangkat. Pelantun “Nikita Geng” tak habis pikir mengapa Sajad Ukra masih mengontaknya.

Di awal labrakan, Nikita Mirzani meledek bekas suaminya. Ibu tiga anak ini bingung mengapa Sajad Ukra sebentar-sebentar marah dan sejurus kemudian berbalik merayunya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebentar-Sebentar Kamu Marah

Sajad sebentar-sebentar kamu marah. Sebentar-sebentar kamu merayuku. Aku tidak mungkin mencintaimu lagi. Stop merayuku,” pinta Nikita Mirzani di awal pesannya.

Makanya cari istri siri yang muda dong. Jangan kisut kaya gitu, we are never ever getting back together (Kita enggak akan pernah bersama lagi -red)! Lol,” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Anda Tidak Bahagia

Terang-terangan Nikita Mirzani mengklaim pernikahan bekas suaminya dengan Medina Moesa tak bahagia. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak menyarankan Sajad Ukra nikah lagi.

Saya tahu Anda tidak bahagia dengan kehidupan pernikahan Anda, lebih baik mencari gadis muda lain, lalu dia akan memberimu anak!” artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 mencuit.

 

4 dari 4 halaman

Istrimu Menggertak Anakmu

Tak henti sampai di sini, Nikita Mirzani memberi tahu Sajad Ukra bahwa istri barunya menggertak Azka di medsos. Ibu tiga anak ini tak akan tinggal diam dan melindungi anaknya.

Kamu tahu bahwa istrimu alias nenekmu menggertak putramu sendiri dengan akun instagramnya,” ocehnya dalam bahasa Inggris. Hingga artikel ini disusun, lebih dari 29 ribu orang mengirim tanda hati untuk labrakan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.