Sukses

Wedding Agreement The Series Bikin Warganet Galau soal Tim Tari vs Sarah

Wedding Agreement The Series menampilkan kisah rumah tangga Tari (Indah Permatasari) dengan Bian (Refal Hady) yang belum bisa melupakan sang mantan, Sarah (Susan Sameh).

Liputan6.com, Jakarta Setelah diangkat dalam film tahun 2019, prahara cinta segitiga Bian-Tari-Sarah dalam Wedding Agreement kini hadir kembali. Kali ini berbentuk serial yang tayang di Disney Plus Hotstar.

Landasan cerita Wedding Agreement The Series tetap serupa dengan versi film, yakni novel karya Eria Chuzaimiah alias Mia Chuz. Namun ada sejumlah perbedaan dalam dua medium ini.

Tokoh Sarah, mantan kekasih Bian (Refal Hady), kini diperankan Susan Sameh. Perjalanan cinta Bian dan Sarah yang berujung nelangsa pun digali secara mendalam sejak awal.

Tak heran, hanya dalam tiga episode penayangan saja, warganet mulai terbelah antara Tim Tari (Indah Permatasari) dan Sarah. Pendapat yang bercabang ini terasa betul di kolom komentar sejumlah pemainnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Susan Sameh

Salah satunya terlihat dalam unggahan Susan Sameh, yang bertanggal 6 April 2022. Ia membagikan foto di balik layar suasana syuting salah satu adegan di episode perdana. Yakni saat karakter Sarah hadir dalam pernikahan Bian dan Tari. 

Ada tiga foto yang dibagikan Susan. "Slide 1 : proses masuk kedalam situasi dan keadaan scene yg akan di ambil. Slide 2 : action. Slide 3 : review hasil adegan," tulis Sarah. 

Meski fotonya soal suasana syuting, di kolom komentar warganet justru ramai menguliti soal karakter Tari vs Sarah. 

3 dari 4 halaman

Galau Nasib Sarah

Beberapa waganet berkomentar pendek, tapi dengan tegas menunjukkan pihak mana yang mereka dukung. Seperti pengguna akun @raahma.aaaa dan @raquene_area yang menulis, "#teamTari."

Namun tak sedikit pula yang merasa galau dengan nasib Sarah. "Sarah sabar ya mas Bian udah jd jodoh orang.. Heheh ending nya bakal sama gak ya dg film nya.. Kok jadi sedih tp ya klo lihat perjalanan cinta Mas Bian n Sarah. Galau mau team mana sarah ato tari," tulis @abhinaya_bantu_bunda. 

"Jujur dari eps 1 & 2 yg udh aku tonton, aku lebih suka Sarah versi Susan. Di series ini dibawa buat mengenal Sarah lebih dalam lgi drpd filmnya. Sampe eps 2, aku suka karakter Sarah yg mandiri & pekerja keras & jadi dirinya sendiri," @ratihandar ikut menanggapi. 

4 dari 4 halaman

Salahkan Bian

Komentar bernada serupa juga muncul di unggahan Refal Hady yang memperlihatkan foto adegan Bian dan Sarah. "Tapi bingung sih emang, kalo liat back story di series emang ni pasangan lumayan cocok dan serius ya awalnya, cuma tari ga salah juga seeh. yauda salahin keadaan ajalah bian, bingung juga," kata @mercytaw.

Wedding Agreement The Series berkisah tentang kehidupan pernikahan Bian dan Tari yang diawali dari perjanjian kontrak. Awal rumah tangga mereka penuh dengan liku, terutama karena Bian telah menaruh hati pada wanita lain, Sarah.

Seiring waktu, keduanya makin dekat hingga akhirnya memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih jauh. Namun hal ini membuat Bian bimbang. Haruskah ia kembali bersama cinta dari masa lalu atau melanjutkan kehidupan bersama keluarga barunya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.