Sukses

David Beckham Mantu, Si Sulung Brooklyn Beckham Nikahi Aktris Nicola Peltz

Rangkaian acara pernikahan putra sulung David Beckham, Brooklyn Beckham, tak cuma digelar satu hari.

Liputan6.com, London - Keluarga David Beckham kedatangan satu anggota baru: Nicola Peltz. Aktris Bates Motel ini baru saja dinikahi Brooklyn Beckham, anak sulung mantan pemain Manchester United tersebut.

Dilansir dari People, Minggu (10/4/2022), pernikahan tersebut digelar pada Sabtu lalu di Palm Beach, Florida, di properti milik keluarga Nicola Peltz.

Rangkaian pernikahan pria 23 tahun dengan sang aktris yang empat tahun lebih tua darinya ini, tak cuma digelar satu hari. Jumat lalu, para tamu undangan mulai berdatangan dengan disambut pesta cocktail.

Sementara pernikahannya sendiri, yang juga digelar dengan seremoni tradisional Yahudi, dihelat pada Sabtu siang waktu setempat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tamu Kalangan VVIP

Seorang sumber dalam menyebutkan bahwa tamu undangan dalam acara ini mencapai 500 orang. Mengingat para mertua dan kedua mempelai bukan orang sembarangan, tentu saja tamu yang datang banyak yang berasal dari kalangan VVIP. 

Beberapa di antara adalah Serena dan Venus Williams, Marc Anthony, Jordana Brewster, Gordon Ramsey, dan Eva Longoria. 

Stand makanan dan minuman dikabarkan ramai berjejer di lokasi acara. 

 

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan Pasangan Mempelai

Dalam pesta yang digelar sehari sebelum pernikahan, Brooklyn dan Nicola terlihat begitu bahagia. Mereka kompak mengenakan setelan putih-putih, dan bergabung dengan para tamu undangan. 

"Brooklyn dan Nicola terlihat sangat bahagia dan saling bergandengan tangan sepanjang malam, kadang berciuman," kata seorang sumber kepada People. 

 

4 dari 4 halaman

Tunangan pada 2020

Hubungan asmara Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz pertama kali diumumkan ke publik pada Januari 2020. Keduanya bertunangan pada Juli 2020, dan beberapa minggu setelahnya, akhirnya mengumumkan kabar bahagia ini. 

"Dua minggu lalu aku meminta belahan jiwaku untuk menikah denganku, dan ia berkata ya," tulis putra David Beckham dalam unggahannya. 

Ia menambahkan,"Aku adalah pria paling beruntung di dunia. Aku berjanji menjadi suami terbaik dan suatu saat nanti ayah terbaik. Aku mencintaimu sayang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.