Sukses

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tunangan Lagi, Pernah Kandas Tahun 2003

Usia yang tak lagi muda bukan halangan bagi Jennifer Lopez dan Ben Affleck untuk melangkah ke pernikahan. Keduanya hampir nikah pada 2003 tapi kandas.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lopez dan Ben Affleck tunangan. Melansir dari People, 8 April 2022, kabar bahagia ini disampaikan lewat buletin On The JLo tak lama setelah bintang film Marry Me menjalani sesi pemotretan pakai cincin berlian hijau. Beredar spekulasi, itu cincin pertunangan.

Ini adalah pertunangan keenam bagi JLo. Beberapa hari sebelum kabar bahagia ini merebak, Jennifer Lopez menyatakan hubungannya dengan Ben Affleck berbeda jika dibandingkan dengan 18 tahun silam.

“Kami lebih tua sekarang, lebih pintar. Kami memiliki lebih banyak pengalaman, berada di fase berbeda dalam hidup. Kami memiliki anak sekarang, dan harus menyadari hal-hal iini,” ujar pelantun “On The Floor.”

E! News mengabarkan, hubungan JLo dan mantan suami Jennifer Garner makin serius. Keduanya saling dukung dalam karier dan keluarga. Maret 2022, Ben Affleck menyemangati calon istri bersama anaknya, Samuel dan Emme. Kala itu, JLo menerima Icon Award di iHeartRadio Music Awards.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen dan Hijau

Belum ada pernyataan resmi terkait cincin misterius dengan berlian hijau yang melingkar di jari manis Jennifer Lopez. Namun pemilik album JLove mengaku hijau warna favoritnya sejak lama.

“Saya menyadari ada banyak momen luar biasa dalam hidup saya terjadi ketika saya mengenakan pakaian hijau. Mungkin Anda bisa mengingat gaun hijau tertentu,” ocehnya kepada People.

3 dari 4 halaman

Bertemu di Gigli

Dalam catatan CNN, Jennifer Lopez dan Ben Affleck kali pertama bertemu di lokasi syuting film komedi romantis, Gigli, yang meraih 6 Piala Razzie Awards termasuk untuk Film Terburuk.

Ben dan JLo juga diganjar Aktor serta Atris Terburuk. Meski dikecam kritikus, sang aktor tak menyesali Gigli dengan alasan, “Bertemu Jennifer Lopez, hubungan yang sangat berarti bagi saya dalam hidup saya.”

 

4 dari 4 halaman

Dear Ben

Keduanya kemudian bertunangan. Ben Affleck memberikan cincin berlian merah muda. Saking cinta, Jennifer Lopez sampai bikin lagu berjudul “Dear Ben” yang muncul di album ketiganya, This Is Me… Then (2002).

Sayang, musibah datang setahun kemudian. Rencana pernikahan mereka kandas. "Karena perhatian media yang berlebihan seputar pernikahan kami, kami telah memutuskan untuk menunda tanggal tersebut," ungkap JLo lewat sebuah pernyataan tertulis, kala itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.