Sukses

Again My Life Cetak Rekor Perdana, Ini Alasan Wajib Nonton Drama Comeback Lee Joon Gi

Intip beberapa alasan kamu wajib nonton AGAIN MY LIFE!

Liputan6.com, Jakarta Banyak drama baru bermunculan di bulan April 2022. Salah satunya adalah AGAIN MY LIFE yang resmi tayang pada 8 April 2022 di channel SBS. Jadi drama comeback aktor ternama Lee Joon Gi, AGAIN MY LIFE berhasil mencetak rekor perdana yang luar biasa. Jadi penasaran semenarik apa sih drama Korea yang satu ini? Intip beberapa alasan kamu wajib nonton AGAIN MY LIFE!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibintangi Lee Joon Gi dan Bintang Top Korea Lainnya

Salah satu hal yang jadi daya tarik utama drama Korea yang satu ini adalah para bintang yang terlibat di dalamnya. Drama ini menjadi comeback Lee Joon Gi setelah membintangi FLOWER OF EVIL di tahun 2022 lalu. Kualitas aktingnya jelas sudah nggak perlu diragukan lagi.

Selain Lee Joon Gi, AGAIN MY LIFE juga menghadirkan aktor top Korea lainnya seperti Lee Kyoung Young, Kim Ji Eun, hingga Jung Sang Hoon. Deretan aktor ternama ini seakan jadi jaminan kalau kualitas akting yang dihadirkan bukan kaleng-kaleng.

3 dari 5 halaman

Plot Cerita yang Bikin Penasaran

AGAIN MY LIFE menghadirkan plot cerita seru yang pasti bikin penasaran. Alurnya menceritakan tentang kehidupan Kim Hee Woo (Lee Joon Gi) yang berjuang demi menjadi seorang jaksa. Sayangnya, ketika impiannya tersebut berhasil dan ia menyelidiki kasus korupsi yang melibatkan Jo Tae Seob (Lee Kyoung Young), ia malah terbunuh oleh pria tak dikenal.

Tapi, cerita nggak berhenti sampai di situ saja karena ternyata ada keajaiban untuk Kim Hee Wo. Malaikat maut menawarkan bantuan untuk memberinya kesempatan dalam mengalahkan musuh-musuhnya yang kuat. Begitu hidup kembali, Kim Hee Woo kembali ke masa lalu, tapi dengan ingatan tentang masa depan yang akan dilaluinya. Wah, jadi makin penasaran kan, apakah Kim Hee Woo berhasil mengalahkan musuhnya?

4 dari 5 halaman

Penuh Aksi yang Memacu Adrenalin

Drama ini pun semakin menarik karena bakal menyuguhkan sederet aksi yang memacu adrenalin. Banyak adegan hardcore action yang dilakukan Lee Joon Gi tanpa bantuan stuntman, lho. Yup, demi totalitas aktingnya, Lee Joon Gi sampai rela belajar bela diri dan mencari referensi lain untuk menghidupkan peran Kim Hee Woo.

Kalau melihat ke belakang, ini memang bukan drama pertama di mana Lee Joon Gi terlibat dalam adegan aksi. Sebelumnya dalam TWO WEEKS dan LAWLESS LAWYER, Lee Joon Gi juga sudah pernah terlibat dalam adegan aksi yang bikin deg-degan.

5 dari 5 halaman

Langsung Cetak Rating Perdana yang Menjanjikan

Episode perdana AGAIN MY LIFE ternyata langsung menarik perhatian para pecinta drama. Hal ini terbukti lewat rating perdana pada 8 April 2022 lalu, di mana AGAIN MY LIFE berhasil mencetak rating nasional rata-rata 5,8% menurut Nielsen Korea. Bermodal peringkat ini, AGAIN MY LIFE berhasil menjadi drama Korea paling banyak ditonton di slot Jumat-Sabtu malam.

Wah, jadi makin penasaran dengan AGAIN MY LIFE yang jadi comeback dari Lee Joon Gi? Langsung saja ikuti setiap episodenya biar nggak penasaran! Tapi sebelum itu, pastikan dulu kamu punya kuota internet yang melimpah biar serunya streaming nggak harus terputus di tengah jalan karena kehabisan kuota.

Happy watching!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini