Sukses

Ngabuburit Seru Bersama Smartfren WOWTalks Ramadan #UnlimitedKebaikan Bareng UN1TY

Di bulan Ramadan yang penuh berkah dan kebaikan ini, Smartfren bersama UN1TY menghadirkan kolaborasi yang seru, penuh canda, tawa dan hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadan yang penuh berkah dan kebaikan ini, Smartfren bersama UN1TY menghadirkan kolaborasi yang seru, penuh canda, tawa dan hiburan yang terangkum dalam Smartfren WOWTalks Ramadan #UnlimitedKebaikan Bareng UN1TY.

Event yang berlangsung Jumat Sore (8/4) kemarin ini disiarkan secara live streaming melalui  Smartfren YouTube channel dan Vidio dan turut mengundang para penggemar yang dikenal YOUN1T.

Mengawali penampilannya, UNI1TY menyanyikan lagu No Mellow, sebuah lagu dengan lirik bahasa Inggris dan Indonesia yang memberikan pesan untuk jangan bersedih, jangan baperan, tetapi lebih semangat untuk mengejar mimpi dan lebih banyak melihat dunia.    

Puasa Ramadan Ketiga UN1TY

Sebagai 'boyband' Indonesia yang baru dibentuk tahun 2019, Ramadan kali ini merupakan Ramadan yang ketiga bagi UN1TY. Para personil mengungkapkan bahwa mereka lebih antusias untuk menjalani puasa Ramadan tahun ini karena aktivitas sudah mulai normal kembali sehingga bisa buka bareng di luar rumah.

"Suasana sekarang beda karena sudah bisa buka puasa di luar, tidak di rumah terus," kata Gilang.

Dalam kesempatan Smartfren WOWTalks Ramadan, UN1TY juga berbagi cerita menarik yang belum banyak diketahui YOUN1T. Bukan hanya pandai bernyanyi dan dance, ternyata ada 'member' UN1TY yang pernah juara lomba ngaji.

Dia adalah Shandy, cowok kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat ini ternyata pernah menang lomba MTG dan Nasyid sampai 3 kali dan lomba ngaji saat di tempat asalnya.

"Juara lomba ngaji itu pas SD, ngaji dikhatamkan, lalu dilombakan, gw juara 3 waktu itu," ungkap Shandy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seru-Seruan Bareng Content Creator Hits Jakarta

Seperti event-event Smartfren WOWTalks sebelumnya, selalu ada bintang tamu yang hadir untuk memeriahkan suasana di panggung dan studio. Kali ini, Smartfren mengundang Oza Rangkuti, Stand Up Comedian & Content Creator yang juga dikenal dengan konten kamus gaul anak Jakarta Selatan.

Mengingat sekarang dalam suasana Ramadan, Oza Rangkuti membagikan tempat-tempat bukber favorit anak Jaksel. "Anak Jaksel tuh sukanya tempat yang estetik, minum bisa apa aja, yang penting bisa buat upload di Instagram, jadi 'engagement' bagus," katanya.

Segmen selanjutnya semakin menyulut gelak tawa, ketika Oza mengajari para personil UN1TY beberapa kosa-kata bahasa gaul Jaksel.     Seperti soal susah tidur, Oza menyebut biasanya orang yang susah tidur karena chat belum dibalas sama FWB. Saat salah satu personil bertanya FWB itu apa? Oza menjawa FWB itu, Friends with Berkah karena ini Ramadan. Sontak jawaban itu langsung memicu gelak tawa.     Lalu, teleponan sama pacar bahasa Jakselnya menurut Oza adalah sleepcall. “Kenapa sleep call? Karena biasanya kalau telponan sampai kita tidur,” jelasnya.

Soal selanjutnya, apakah bahasa gaul Jaksel, Menolak sebuah janji atau perkara?

"Jawabannya adalah nanti gw kabarin. Karena anak Jaksel gak bisa bilang enggak, nanti gw kabarin ya," kata Oza.

3 dari 4 halaman

Kuis Adu Cepat Bareng UN1TY dan Oza

Dalam kuis ini, UN1TY dibagi menjadi dua tim yakni Tim Fiki dan Tim Farhan. Mereka harus menjawab cepat semua pertanyaan dari Oza.    

Oza: “Selalu terlintas di pikiran tetapi tak bisa bersama, namanya?

Dengan cepat Fiki menjawab: Mantan

Oza: Kalau puasa hendaknya menahan lapar, amarah dan?

Fiki kembali menjawab: Keegeran sama gebetan.

Telepon YOUN1T yang Ada di Rumah

Dalam acara ini, smartfren secara spesial menghubungi YOUN1T yang beruntung. Kocaknya lagi, Oza dan host lebih dahulu ngeprank kalau UN1TY merekrut personil baru. Sontak saja, di YOUN1T bernama Miralka ini tertawa terus.

Wajah gembira semakin terpancar saat Miralka akhirnya langsung disambungkan dengan para personil UNITY. Mereka pun berbincang soal persiapan berbuka puasa.

Selesai menelepon dan video call YOUN1T, keseruan berlanjut dengan kehadiran 5 YOUN1T untuk mengikuti games melanjutkan lirik yang dinyanyikan oleh para personil UN1TY. Menyusul kemudian ada games menebak kata dari gerakan yang diberikan.

4 dari 4 halaman

Ramadan Jadi Penuh #UnlimitedKebaikan dengan Smartfren

Selain seru-seruan dengan games interaktif,  Smartfren WOWTalks Ramadan secara khusus juga membagikan #UnlimitedKebaikan berupa penawaran menarik paket Smartfren Unlimited Nonstop kamu bisa mendapatkan kuota 6GB dan bonus kuota lokal hingga 4GB serta kuota nonstop setelah kuota utama habis cuma Rp 30 ribu berlaku 30 hari. Dengan paket terbaru Smartfren Unlimited Nonstop, para pengguna bisa internetan #NonstopHappyBebasWorry kapan aja, dimana saja, seharian di semua aplikasi.

Gak perlu khawatir meskipun kuota kamu habis, sebab kamu masih bisa dapat akses internet unlimited. Jadi, chatting, pesan makanan sampai belanja online dipastikan tanpa memotong pulsa.

Ramadan dengan smartfren pun semakin seru, karena ada gratis internetan Unlimited malam dari jam 1 sampai 5 pagi. Cara mendapatkannya gampang banget, cukup dengan menukarkan 50 smartpoin di aplikasi mySF sampai dengan 30 April 2022. Nikmati penawaran menarik ini dengan download langsung aplikasi mySF atau cek di smartfren.com.

Jangan lupa follow akun Instagram @smartfrenworld biar tetap update beragam promo menarik lainnya.

Untuk menyaksikan kembali keseruan acara Smartfren WOWTalks Ramadan #UnlimitedKebaikan bersama UN1TY klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini