Sukses

Lucinta Luna Emosi Pernah Dihina, Suara Laki - lakinya Keluar

Lucinta Luna, mengumbar cerita saat belum menjalani operasi wajah yang mirip Lisa Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kehadirannya di dunia entertainment, nama Lucinta Luna selalu kontroversial. Mulai dari penampilannya yang dianggap transgender hingga operasi wajah yang baru saja dilakukan wanita yang menyebut dirinya Ratu Salomeh.

Hujatan demi hujatan tak pernah lepas dari sosok yang dianggap pria bernama Muhammad Fatah. Meski ia berpenampilan layaknya seorang perempuan.

Untuk itu, Lucinta Luna melakukan operasi wajah mirip dengan idol K-pop Lisa Blackpink. Hal itu dilakukan agar tak lagi dihina oleh banyak orang.

Dan terbukti, Lucinta Luna mengaku kini justru dikejar-kejar para pria. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (9/4/2022), @lucintaluna_manjalita.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jangan Halusinasi

Mengawali video tersebut, Lucinta Luna sudah memberikan peringatan kepada banyak orang khususnya para pria untuk tidak berhalusinasi kepadanya.

"Buat semua khususnya cowok-cowok di luaran sana, semuanya jangan pada halu sehalu-halunya. Elo orang kenapa pada sekarang ngemis-ngemis minta jadi pacar gue," ucapnya.

 

3 dari 5 halaman

Jelek

Lucinta Luna menyebutkan bahwa dirinya sempat dihina tak pantas oleh banyak orang khususnya para pria.

"Nge-DM nge-DM, pesan-pesan segala macam. Kemaren pada kemana aja. Kemaren kemana aja, menghina gue bilang gue jelek, enggak sempurna," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Lisa Blackpanther

Di tengah amarahnya, Lucinta Luna tetap bisa melawak. Ia memplesetkan Lisa Blackpink menjadi Blackpanther.

"Sekarang gue udah operasi, udah operasi udah cantik kayak gini. Elo orang semua pada ngemis-ngemis kan pengin jadi pacar gue karena sekarang gue udah cantik banget kayak Lisa Blackpanther," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Menyesal

Saking kesalnya dengan para pria, Lucina Luna sampai mengeluarkan suara laki-lakinya untuk mengingatkan mereka bahwa sekarang ia sudah cantik.

"Kemana aja lo, kemana aja. Sekarang udah cantik kayak gini pada nyesel kan. Makanya jadi orang jangan suka melihat sisi orang dari latar belakangnya aja, kan enggak tahu kan ke depannya akan operasi jadi cantik. Camkan itu," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.