Sukses

Berawal dari Model Skincare, Katarina Alexandra dan Yesi Fujia Putri Kini Jadi Pengusaha Kecantikan

Katarina Alexandra dan Yesi Fujia Putri, meluncurkan produk kecantikan Kaimana Skincare.

Liputan6.com, Jakarta - Katarina Alexandra dan Yesi Fujia Putri, meluncurkan produk kecantikan Kaimana Skincare dengan dua produk perdana, Kaimana Nayanika Acne Jelly dan Witch Hazel Acne Serum di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat, Jumat (22/4/2022).  

Pada acara soft launching merek Kaimana Skincare tersebut, keduanya memperkenalkan dua produk perdana, Kaimana Nayanika Acne Jelly dan Witch Hazel Acne Serum. Kedua produk kecantikan dan perawatan kulit ini dibuat khusus mengatasi keluhan jerawat. 

Yesi menceritakan, bisnis yang mereka geluti sekarang ini bermula dari pertemanan dan kejelian menangkap peluang.

Sebagai sahabat, Yesi melihat Katarina Alexandra kerap menerima tawaran sebagai menjadi model produk skincare, sehingga paham betul formula skincare yang efektif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggunaan Merek Kaimana

“Saya lihat dia paham betul soal skincare, tapi tetap menggunakan produk orang. Kenapa tidak bikin sendiri saja,” kata Yesi Fujia Putri kepada pewarta.

Jenama Kainama sendiri berasal dari sebuah wilayah di Papua Barat yang terkenal dengan keindahan pantai dan biota lautnya.

"Kami ingin membuat para wanita Indonesia menjadi cantik dan sehat, seperti kecantikan alam Kaimana,” ujar Yesi

 

3 dari 4 halaman

Berijin BPOM

Pada kesempatan yang sama, Katarina Alexandra yang akrab disapa Alexa memaparkan produk yang saat ini mereka luncurkan telah teruji dan memiliki ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Ia menjelaskan bahwa Kaimana Nayanika Acne Jelly mengandung BHA dan Allantoin yang berfaedah mengatasi kulit wajah berjerawat, serta meremajakan kulit.

Kandungan BHA dapat menembus pori kulit dan mengatasi kelebihan minyak, sehingga mencegah sumbatan pada pori-pori kulit. Sementara Allantoin berkhasiat menenangkan kulit dan memiliki efek antiinflamasi.

 

4 dari 4 halaman

Bahan Organik

“Tidak mengandung bahan pengawet maupun parfum buatan. Produk kami sepenuhnya menggunakan bahan-bahan organik. Saya sudah buktikan kepada anak saya usia 6 dan 11 tahun, enggak masalah. Malah kulitnya wajahnya makin bagus,” ujar Alexa.

Kaimana Nayanika Acne Jelly maupun Witch Hazel Acne Serum sudah mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Dibuat dari bahan organik dan tidak ada kandungan berbahaya, sehingga aman digunakan untuk kulit anak-anak hingga lansia.

"Produk perdana kami pada masalah jerawat dulu. Tak lama lagi kami juga akan mengeluarkan skincare untuk whitening dan brightening, dan lainnya," kata Alexa memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.