Urus Maia Estianty yang Sakit, Dul Jaelani Batal Nonton Konser Dewa 19: Ayah Ngerti karena Juga Utamakan Ibunya

Oleh Meiristica Nurul pada 09 Apr 2022, 19:30 WIB
Diperbarui 09 Apr 2022, 19:30 WIB
Maia Estianty
Perbesar
Dul Jaelani, harus rela tak melihat penampilan Ahmad Dhani di Bandung lantaran mengurus Maia Estianty yang sedang sakit. [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit lantaran mengalami sakit di bagian lambung. Ia diantar putra bungsunya, Dul Jaelani.

Diakui istri Irwan Mussry bahwa sebelum masuk ruang Instalagi Gawat Darurat alias IGD, ia sempat merasakan sakit saat menelan atau sekedar minum air.

Dan pendiri Duo Ratu ini dinyatakan sakit gerd. Ia pun mendapat pertolongan pertama dengan suntikan penurun asam lambung.

Maia Estianty pun kembali menjalani pengobatan dan ternyata ada batu di empedunya sebesar 2 sentimeter (cm).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Luka

Dul Jaelani dan Maia Estianty
Perbesar
Dul Jaelani dan Maia Estianty (dok. Instagram @maiaestiantyreal/https://www.instagram.com/p/B9PpRjxnO63/Putu Elmira)

Sementara, Dul Jaelani, menyebutkan bahwa ada luka di lambung sang ibunda. Dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (8/4/2022).

"Ada masalah sedikit di lambung. Ada luka di lambung, tapi detailnya saya kurang tahu apa. Karena bahasa kedokteran itu rumit ya, intinya ada luka di lambung sih," paparnya.

 


Sudah Membaik

[Fimela] Dul Jaelani
Perbesar
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Dul Jaelani bersyukur, Maia Estianty sudah bisa tertawa seperti dulu lagi. Menandakan bahwa sang ibunda kembali membaik.

"Ya tapi sekarang udah baikan, udah bisa ketawa lagi alhamdulillah. Semenjak dua minggu lalu. Awalnya gerd, katanya kalau makan sakit, nelen sakit ternyata ada luka di lambung. Aku sebagai anak memang lagi santai, kan berkewajiban dong mendampingi bunda," ungkapnya.

 


Batal Nonton Konser

Lantaran mengurus Maia Estianty yang tengah sakit, membuat Dul Jaelani harus rela membatalkan rencananya ke Bandung.

"Tadinya mau nonton konser Dewa di Bandung. Pas aku mau pamitan sama bunda, 'Bunda di mana? Bunda di rumah sakit' ya udah aku cancel ke Bandung nya. Percuma juga kita nonton konser tapi kan enggak tenang kalau ibu sakit di rumah," ucapnya.

 


Ayah Mengerti

Ketidakhadiran Dul Jaelani saat Ahmad Dhani konser dianggapnya bukan sebuah masalah besar. Dul meyakini bahwa ayahnya bisa mengerti situasi yang sedang dihadapinya.

"Ayah pasti ngerti lah. Ayah kan juga seseorang yang patuh sama ibunya. Ayah seseorang yang mengutamakan ibunya, melayani ibunya. Itu juga jadi suri tauladan buat aku," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya