Sukses

Arsy Hermansyah Nilai Sosok King Faaz: Baik, Suka Ngaji, Sweet Juga

Arsy Hermansyah menceritakan momen saat hadir di pesta perayaan ulang tahun King Faaz.

Liputan6.com, Jakarta Arsy Hermansyah dan King Faaz beberapa waktu lalu meramaikan berbagai sosial media. Gara-garanya adalah momen keduanya ketika dalam acara perayaan ulang tahun King Faaz yang ke-10 beberapa waktu lalu. Banyak yang terbawa perasaan melihat perlakuan manis King Faaz terhadap Arsy.

Mulai dari King Faaz yang menyambut kedatangan Arsy Hermansyah dengan sangat ramah. Kemudian King Faaz yang dengan menawarkan Arsy untuk ditemani agar tidak sendirian. Belum lagi momen ketika King Faaz memberikan potongan kue ulang tahunnya itu spesial untuk Arsy.

Melihat pemandangan tersbut tidak sedikit yang berharap agar keduanya berjodoh di masa depan. Banyak dari mereka yang ikut salah tingkah sama seperti Arsy Hermansyah. Lantas bagaimana penilaian Arsy Hermansyah terhadap sosok King Faaz?

Saat hadir di podcast AH Podcast yang tak lain adalah milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Arsy Hermansyah pun menceritakan momen saat hadir di pesta perayaan ulang tahun tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sweet

Arsy Hermansyah menilai King Faaz adalah sosok yang baik hati dan pintar mengaji. Satu hal lain yang juga berkesan bagi Arsy adalah sikap manis Faaz saat menemani Arsy.

"Baik, suka ngaji, sweet juga. Dia ngajakin Arsy ke mana gitu. Baik juga mama papanya Kak King Faaz," kata Arsy Hermansyah.

 

3 dari 4 halaman

Membandingkan

Sebelum dengan King Faaz, Arsy Hermansyah juga berteman dekat dengan Rafathar, putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Arsy Hermansyah kemudian diminta membandingkan ketampanan King Faaz dan Rafathar. Apa jawaban Arsy?

"Dua-duanya ganteng, kan dua-duanya temen Arsy juga," jawabnya dengan bijak.

 

4 dari 4 halaman

Ciptaan Allah

Lebih lanjut, Arsy Hermansyah mengatakan bahwa sejatinya semua laki-laki itu tampan. Karena bagaimanapun juga semua ciptaan Tuhan yang sempurna.

"Ganteng, semuanya ganteng lah. Gak ada yang paling ganteng. Semuanya ganteng, kalau kita ituin (menjelek-jelekan) manusia, berarti kita iniin (menjelekkan) ciptaan Allah," jawab Arsy Hermansyah yang mengundang kekaguman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.