Sukses

Kekasih Kalina Oktarani Tantang Tinju Vicky Prasetyo: Jangan Jadi Pengecut

Ricky Miraza menantang Vicky Prasetyo untuk tanding melawan tinju dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Masalah antara Kalina Oktarani dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo, sepertinya masih belum juga selesai. Kini permasalahan itu turut melibatkan orang lain. Dia adalah Ricky Miraza.

Untuk diketahui, Ricky Miraza adalah kekasih baru Kalina Oktarani. Ricky ikut geram dengan perlakuan Vicky Prasetyo selama ini. Untuk itu, ia menantang Vicky Prasetyo bertanding melawan tindu dengannya.

Sayangnya, masih belum dapat diketahui kapan pertandingan itu akan digelar. Ricky Miraza sendiri berharap pertandingan itu bisa berlangsung secepatnya, setidaknya setelah Lebaran nanti.

"Kalau dia laki-laki enggak usahlah ke perempuan. Langsung aja berhadapan dengan saya, kita habis lebaran mungkin atur waktu ketemu di ring," ujar Ricky Miraza saat ditemui awak media di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Jadi Pengecut

Dengan berapi-api, Ricky Miraza menyatakan ingin sekali berhadapan dengan Vicky Prasetyo di atas ring tinju. Ia juga berpesan kepada Vicky Prasetyo agar tidak jadi pengecut.

"Saya sudah cukup sabar dengan perlakuan pengecutnya Vicky Prasetyo di sini. Saya tekankan di sini, saya Ricky Miraza menantang keras Vicky Prasetyo di ring nanti sehabis lebaran. Untuk Vicky Prasetyo jangan jadi seorang yang pengecut!" jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Santai

Sebelumnya, tantangan dari Ricky Miraza ini juga sudah sampai ke telinga Vicky Prasetyo. Dalam sebuah kesempatan, Raffi Ahmad sempat menyinggung hal ini. Namun Vicky Prasetyo memberikan tanggaan yang cukup santai.

"Serius ini lo ditantang, Kalina ada kekasih baru, Ricky," ucap Raffi Ahmad melalui unggahan di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

"Kan gue udah bilang panggungnya sudah penuh, cari panggung yang lain aja," ucap Vicky.

 

4 dari 4 halaman

Takut?

Raffi Ahmad kemudian menduga Vicky Prasetyo takut dengan kekasih barunya Kalina Oktarani. Mendengar pertanyaan itu, Vicky kembali mengelak dengan mengatakan bahwa panggungnya sudah penuh.

"Lo takut ya sama Ricky?" tanya Raffi.

"Panggungnya sudah penuh, enggak boleh sama PLN," jawab Vicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.