Sukses

Nama Lengkap Putra Pertama Nikita Willy dan Indra Priawan yang Lahir di Los Angeles

Nama putra pertama Nikita Willy dan Indra Priawan adalah Issa Xander Djokosoetono.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, saat ini sedang diselimuti kebahagiaan. Mereka telah resmi menjadi orangtua untuk putra pertama mereka.

Nikita Willy diketahui melahirkan buah hati pertamanya itu pada Kamis (7/4/2022) waktu Amerika Serikat. Sebelumnya, ibunda Nikita Willy yaitu Yora Febrina telah memberikan bocoran panggilan nama cucunya yaitu Baby Iss.

Dari situ banyak yang kemudian penasaran tentang nama lengkap putra pertama Nikita Willy dan Indra Priawan tersebut. Untungnya, rasa penasaran warganet terhadap nama serta wajah putra Nikita Willy dan Indra Priawan itu segera terjawab.

Melalui unggahannya di Instagram, Yora Febrina mengungkap nama lengkap cucunya itu. Bersamaan dengan itu juga ditunjukkan wajah sang cucu secara sangat jelas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Issa Xander Djokosoetono

Rupanya, panggilan Baby Iss itu adalah penggalan dari nama Issa. Sementara nama lengkap sang cucu adalah Issa Xander Djokosoetono.

"Alhamdulillah Wasyukurillah.. Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu L.A atau hari jumat tgl 8 pukul 13.49 WIB," tulis Yora Febrina.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Melalui unggahan itu pula, Yora menyampaikan terima kasih atas doa-doa dari semua orang untuk kelahiran sang cucu. Ia berharap cucunya ini tumbuh menjadi pribadi yang soleh.

"Terimakasih doa dan perhatian saudara,sahabat dan handai taulan semua.. Semoga baby Izz menjadi anak soleh penyejuk mata dan hati @nikitawillyofficial94 dan @indpriw dan juga semua keluarga..aamiin yra🤲🤲," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Melahirkan di Amerika Serikat

Diberitakan sebelumnya, di tengah pandemi Covid-19, Nikita dan Indra berpikir bahwa melahirkan di Amerika Serikat pilihan terbaik. Mengingat, rumah sakit dan fasilitas kesehatan di sana merupakan salah satu yang paling baik di dunia.

Nikita Willy melahirkan di rumah sakit yang menjadi langganan banyak artis Hollywood. Mulai dari keluarga Kardashian hingga Victoria Beckham.

"Jadi di US kita tepatnya di Los Angeles, kita akan lahiran di rumah sakit Cedars-Sinai. Ini rumah sakit terbaik di Amerika Serikat. Kalau kalian baca berita, banyak banget selebritis dunia kayak Kardashian, Jenner, Beyonce, Victoria Beckham lahiran di rumah sakit ini," jelas Nikita Willy di kanal YouTube-nya belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.