Sukses

5 Momen Keluarga Vampir Asmara 2 Dunia Sahur Bareng, Haviza Devi Anjani Didatangi Harris Vriza

Andi Annisa Iasyah mengunggah momen makan sahur di lokasi syuting Mega Series Asmara 2 Dunia Indosiar. Harris Vriza terlihat mendatangi sang kekasih, Haviza Devi Anjani. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa sudah satu bulan lebih Mega Series Asmara 2 Dunia menghibur pemirsa Indosiar. Sejumlah pemain tetap antusias melakukan syuting pada bulan Ramadhan 2022. Sang pemeran utama, Andi Annisa Iasyah, mengunggah momen suasana makan sahur bersama di lokasi syuting sinetron produksi Mega Kreasi Films itu.

Tampak dalam momen yang diunggah lewat Instagram Stories, pemain inti makan bersama. Terlihat Haviza Devi Anjani, Hans Hosman dan Lea Ciarachel. Sosok artis Harris Vriza juga hadir dalam momen itu. Harris memang bukan bintang Asmara 2 Dunia, namun ia kekasih Haviza Devi dalam realita.

Asmara 2 Dunia merupakan sinetron bergenre fantasi romansa yang tayang di Indosiar sejak 28 Februari 2022. Mengisahkan tentang sekawanan vampir yang hidup membaur dengan manusia. Aurel (Andi Annisa) adalah keturunan pemburu vampir yang memiliki darah suci, hingga diincar sekawanan vampir yaitu Niko (Panji Saputra) dan Ryan (Hans Hosman).

Beberapa pemain Asmara 2 Dunia sebelumnya terlibat dalam Mega Series Suara Hati Istri: Anjani. Hal ini membuat kedekatan antar-pemain telah terjalin erat. Berikut 5 momen bintang Mega Series Asmara 2 Dunia saat sahur bareng, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (09/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Andi Annisa

Sang pemeran utama, Andi Annisa, beberapa kali mengunggah foto saat sahur di lokasi syuting. Biasanya ia makan sendirian. Andi pun merasa senang karena ditemani sesama pemain Asmara 2 Dunia.

Tampak dalam video yang diunggah Harris Vriza, kontestan Miss Indonesia 2015 tersenyum riang sambil menyantap makan sahur. “Ga sahur sendirian,” ucap Andi.

3 dari 6 halaman

Hans Hosman

Tak hanya pemain beragama Islam saja yang tampak menemani Andi makan sahur. Hans Hosman yang beragama Kristen juga turut menyantap makanan di samping Andi.

Hans dan Andi memang terlihat akrab. Sebelum Asmara 2 Dunia, keduanya sudah pernah beradu akting dalam Mega Series Suara Hati Istri: Anjani.

4 dari 6 halaman

Harris Haviza

Dalam video yang diunggah Andi, tampak sosok Harris Vriza. “Ada yang nyangkut,” seloroh Andi. Andi menyebut demikian lantaran Harris bukanlah pemain Asmara 2 Dunia.

Kehadiran Harris untuk menemani sang kekasih, Haviza Devi Anjani. Harris dan Haviza pacaran setelah terlibat dalam sebuah sinetron beberapa waktu lalu. Harris pun berkata bahwa dirinya sahur bersama keluarga vampir.

5 dari 6 halaman

Lea Ciarachel

Artis muda Lea Ciarachel juga tampak berbaur dengan pemain yang usianya di atasnya. Beragama Kristen, Lea tampak menemani Andi dan Haviza yang tengah makan sahur. Perempuan yang bermain dalam Mega Series Suara Hati Nur terlihat memainkan ponselnya. Dalam Asmara 2 Dunia, ia memainkan karakter Silvi, vampir yang baik hati.

6 dari 6 halaman

Toby Armstrong

Pendatang baru Toby Armstrong juga terlihat dalam momen sahur. Putra Jono Armstrong eks Gugun Blues Shelter ini berperan sebagai vampir playboy bernama Ervan. Tampak ia memasang wajah konyol ketika Andi mengarahkan kamera kepadanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.