Sukses

Sinopsis Before I Fall Tayang Hari Ini di TV: Mengulang Hari Kematian, Mencoba Mengubah Takdir

Berikut sinopsis film Before I Fall yang tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 9 April 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Dibintangi Zoey Deutch, Halston Sage, Logan Miller.

Liputan6.com, Jakarta - Film Before I Fall dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 9 April 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga bisa Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Before I Fall yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (09/04/2022).

Before I Fall merupakan film bergenre drama remaja dengan bumbu misteri. Film produksi Amerika Serikat ini pertama kali rilis di bioskop pada Maret 2017. Disutradarai Ry Russo-Young, film ini berdurasi asli 99 menit.

Sejumlah pemain muda memperkuat Before I Fall. Di antaranya ada Zoey Deutch, Halston Sage, dan Logan Miller. Film ini juga menampilkan Jennifer Beals, aktris yang pada era 1980-an melejit lewat film Flashdance.

Melansir Variety, film ini bermodalkan 5 juta dolar Amerika Serikat. Sementara hasil box-officenya, 18,9 juta dolar. Before I Fall diadaptasi dari novel berjudul sama karya Lauren Oliver. Seperti apa jalan cerita Before I Fall? Peringatan, artikel ini mengandung spoiler atau bocoran cerita.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meninggal

Samantha Kingston atau Sam, seorang remaja putri SMA, diperlihatkan menjalani kehidupannya. Kala itu tepat 12 Februari, dikenal sebagai Hari Cupid, di mana Sam berencana merelakan kesuciannya. Saat mengikuti kelas, Sam mendapat bunga dari dua pria, Rob dan Kent-yang ini teman sejak SD dan diam-diam naksir Sam. Kent mengundang Sam ke pestanya tapi Sam tak terlalu bersemangat.

Saat makan siang, Sam dan geng teman wanitanya mengolok-olok Juliet Sykes, yang sering diledek memiliki kelainan jiwa. Saat Julie muncul di pesta, Lindsay, salah satu teman Sam, merisaknya hingga Julie pergi karena malu. Setelah kejadian itu, mobil yang dinaiki Sam menabrak sesuatu dan membuatnya meninggal.

3 dari 4 halaman

Hidup Lagi

Adegan berlanjut dengan Sam terbangun, kembali ke tanggal 12 Februari. Sam mengira hanya mimpi buruk, tapi hari yang dijalaninya persis dengan yang ia anggap sebagai mimpi. Benar saja, Sam kembali kecelakaan dan meninggal, tapi kembali hidup lagi.

Untuk kali ini, Sam memutuskan mengubah rencananya. Sam membujuk teman-temannya untuk tidak pergi ke pesta. Tapi Sam malah mendapat kabar bahwa Julie bunuh diri. Sam kemudian juga mengetahui bahwa Lindsay dan Julie dulunya berteman.

4 dari 4 halaman

Cuek

Sam terus terbangun pada tanggal 12 Februari. Ia tak tahu harus bagaimana lagi, dan mencoba cuek, memilih menikmati hidup. Ia mencoba berteman dengan gadis yang pernah ia risak, Anna. Sam juga mencoba mendekati Kent, setelah kecewa berhubungan intim dengan Rob.

Ketika Sam makin masa bodoh dengan pengulangan waktu, ia justru menemukan penyebab Julie dan Lindsay berseteru. Namun penyelesaian masalah tak semudah yang ia bayangkan. Sam akhirnya tahu bahwa gadis yang ditabrak usai pesta adalah Julie. Sam pun mengambil langkah ekstrem untuk mengakhiri pengulangan waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.