Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Trio Gabut Kursus Iman, Episode Sabtu 9 April 2022 Pagi

Saksikan Trio Gabut Kursus Iman setiap hari di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan sinetron Trio Gabut Kursus Iman setiap pagi. Pas Bang Gatot mau ngedeket ke tempat Qausar sembunyi, untungnya ada kucing melintas. Bang Gatot lega karena tadi cuma kucing. Qausar juga lega karena gak ketahuan Bang Gatot.

Drama SCTV ini masih berlanjut. Di RS, salah satu preman anak buah Bang Gatot ngajak balik ke pesantren karena Bang Gatot pasti sudah cari-cari mereka. Apalagi mereka sudah antar kakek (Billy) ke RS. Billy dan Gepun pulang ke pesantren naik angkot. Tapi ternyata ada orang yang sedang mereka cari-cari di angkot itu.

Ya, Selfi ternyataada di angkot yang sama. Tapi karena Selfi duduk di sebelah supir, jadi Ge dan Billy tidak sadar satu angkot sama Selfi. Di sisi lain, test cerdas-cermat Bang Gatot dan Ust Adnan akan dimulai. Bang Gatot tampak cemas dan terus mengontak anak buahnya tapi nggak ada jawaban.

Sinetron Starvision ini ditayangkan mulai pukul 04.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menduga

Hingga akhirnya testpun dimulai. Qausar ketawa sinisngelihat Bang Gatot panik. Qausar menduga Bang Gatot akan kalah ditest ini. Qausar cari cara supaya membuat anak buah Bang Gatot tidak fokus.

Berbekal skill public speakingnya, Qausar bawa beberapa ember pesantren dan gelar lapak di dekat mobil van itu. Qausar sok-sok an buka lapak jualan ember ala-ala lapak tukang obat. Tidak lupa Qausarnempeling tompel-tompelan buat samarannya.

 

3 dari 3 halaman

Kakek Tua

Saat mau balik ke mobil, preman itu sempet lihat Ge dan Billy yangmasih berpenampilan kaya kakek tua yang tadi diantarnya. Billy dan Gejuga sempet adu pandang. Kyai Basra meminta Bang Gatot untuk datang lagi besok buat test ceramah. Tiba-tiba Fiza dapat telp dari Yasmin.

Yasmin mengabarkan akan mengadakan pengajian 7 harian alm suaminya. Yasmin minta bantuan Blegedesss Funizer buat bantu persiapan dan memimpin pengajian itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.