Sukses

Juicy Luicy Bermula Dari Suka Pacar Orang Hingga Terbuatlah Single Tampar

Juicy Luicy merilis single terbarunya yang berjudul Tampar.

Liputan6.com, Jakarta - Band Juicy Luicy merilis single terbarunya yang berjudul "Tampar". Lagu itu dibuat dari munculnya sebuah perasaan di mana kita pernah suka dengan pacar orang.

Bahkan kadang, saat perasaan tersebut sangat kuat, tidak sedikit dari kita berharap bila orang yang kita sukai itu berpisah dengan pasangannya. Setelah berpisah, baru lah kemudian kita berharap bisa menghabiskan waktu bersamanya.

Pada momen pengharapan itu lah, terkadang kita butuh tamparan dari seseorang, bahwa hal itu salah. Semua perasaan itu lah yang dirangkum oleh Juicy Luicy, melalui single "Tampar".

"Tampar seakan menyuarakan semua orang yang masih ngarep atau berharap mendapatkan cinta dia yang sudah memiliki pasangan," ungkap Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy, saat virtual press conference via Zoom, Jumat (8/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsisten

Konsisten dengan lagu-lagu milik Juicy Luicy sebelumnya, lagu ‘Tampar’ sangat relatable dan sering terjadi di masa kini. ‘Tampar’ seakan menyuarakan semua orang yang masih ngarep atau berharap mendapatkan cinta dia yang sudah memiliki pasangan.

"Kekecewaan pun akhirnya muncul karena memiliki perasaan kepada seseorang yang sudah memiliki. Karena yang namanya perasaan, terkadang tidak bisa ditahan dan dipungkiri," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Lirik

Juicy Luicy menyuarakan ini melalui liriknya. Sekilas dari liriknya ini begitu mengena bagi siapapun yang mendengar dan merasakannya.

"Tampar aku di pipi, biar sadar dan ku mengerti. Hujan samarkan derasnya, tutup air mata, temani kecewa, ku yang telah lama. Berdosa kah ku berdoa, minta kau terluka, dan tinggalkan dirinya."

 

4 dari 4 halaman

Will Smith

Kata Tampar secara kebetulan juga belakangan ini sering didengar dan memenuhi media sosial. Aksi Will Smith dan Chris Rock di Oscar 2022 adalah triger dari semuanya.

Bukan bermaksud untuk ikut mengambil keuntungan dalam kegaduhan itu, tapi Juicy Luicy cukup berterima kasih karena secara tidak langsung mereka juga diuntungkan.

Juicy Luicy juga membuat meme dari kejadian itu. Band asal Bandung itu mengibaratkan Will Smith sebagai 'kenyataan' dan Chris Rock sebagai 'Aku yang masih ngarepin dia'.

Single Tampar sudah bisa kita dengarkan di seluruh kanal digital streaming dan radio kesayangan kita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.