Sukses

Banyak Penggemar di Indonesia, Ji Chang Wook Ditunjuk jadi Brand Ambasador Produk Sprei

Ji Chang Wook menganggap sprei merupakan elemen penting dalam kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ji Chang Wook dikenal sebagai selebritis Korea yang namanya populer di Indonesia. Namanya dikenal saat memulai debut di layar kaca melalui film Days yang rilis pada 2006.

Berbagai serial televisi pun banyak dibintangi pemuda kelahiran 1987. Beberapa di antaranya webseries, dan berbagai judul film yang terus melejitkan namanya.

Tak heran jika ia kemudian didapuk menjadi brand ambassador salah satu brand lokal Indonesia yakni Kintakun. Kintakun sendiri merupakan merek bedding goods asli Indonesia yang memperkenalkan paket sprei premium edisi terbatas dalam kolaborasinya dengan Ji Chang Wook.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penting

Ji Chang Wook mengaku senang dengan kesempatan jadi brand ambassador. Selain itu, ia juga mengungkap betapa sprei adalah elemen penting baginya.

"Menurut saya, sprei adalah elemen paling penting di dalam kamar. Ketika saya lelah setelah syuting, saat saya pulang, mandi dan berbaring itulah saatnyakebahagiaan saya akan dimulai," ujar Ji Chang Wook dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Sosok Inspiratif

Pihak Kintakun sendiri tak main-main memilih brand ambassador. Menurut mereka, Ji Chang Wook adalah sosok yang inspiratif.

"Usia muda yang terhitung dalam rentang generasi milenial, tampil sebagai sosok inspiratif melalui berbagai prestasi yang membuktikan komitmennya pada kualitas," ujar Vincent Saputera, Head of Marketing & Business Development Kintakun.

 

4 dari 4 halaman

Terbatas

Bicara lebih lanjut terkait dengan sprei premium KINTAKUN Beglance Cotton yang diluncurkan dalam jumlah terbatas sebagai edisi kolaborasi KINTAKUN dengan Ji Chang Wook ini, dikatakan Vincent lagi, akan dikemas dalam paket khusus.

Adapun isi didalamnya yaitu foto eksklusif bertanda tangan Ji Chang Wook, surat dengan tulisan tangan sang brand ambassador, pengharum ruangan, sandal, dan penutup mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.