Sukses

Maia Estianty Maafkan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Tapi Tetap Tak Mau Bertemu

Maia Estianty membantah dirinya belum move on.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty sempat begitu akrab dengan Mulan Jameela. Maklum saja, keduanya pernah tergabung dalam grup Ratu. Sampai akhirnya duo mereka pun pecah dan Mulan Jameela berhubungan dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Meski begitu, Maia Estianty mengaku sudah tidak lagi mempermasalahkan itu semua. Dirinya juga sudah bahagia menikah dengan Irwan Mussry. Ibu tiga anak itu juga mengaku sudah memaafkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Meski sudah memaafkan, Maia mengaku tak mau bertemu dengan pasangan suami istri tersebut. Ia tak mau lantaran ogah mengingat masa lalunya.

"Kenapa aku lebih baik tidak mau kenal, tidak mau deket, supaya bisa gampang healing-nya gitu. Even ke bapaknya.. bapaknya anak-anak juga aku nggak mau terlalu deket gitu loh. Daripada aku ketemu terus energinya jelek ya, mending nggak usah," kata Maia Estianty seperti dilansir dari kanal YouTube SULE PRODUCTIONS, dilihat Jumat (8/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Move On

Meski begitu, Maia mengaku sudah melupakan semuanya. Dirinya juga mengelak bila ada yang menyebut belum bisa move on dari Ahmad Dhani. Atas tudingan ini, Maia pun memberikan jawaban menohok.

"Tapi memaafkan banget. Itu udah masa lalu. Kalo orang bilang belum move on segala macem gitu, rasanya kok... maaf udah dapet yang lebih baik masa nggak bisa move on sih," pungkasnya.

 

3 dari 4 halaman

Mendoakan

Meski sempat sakit hati, tapi Maia selalu berpesan kepada Al, El dan Dul untuk tetap bersikap baik kepada Mulan Jameela. Bahkan musisi 46 tahun itu meminta ketiga putranya untuk memanjatkan doa baik untuk Mulan saat umrah.

"Aku ngajarin anak-anak, misal pas umrah 'Kamu jangan lupa doain Daddy, doain istrinya ayah juga. Karena biar bagaimanapun istrinya ayah udah ngerawat ayah kamu bertahun-tahun'," kata Maia.

 

4 dari 4 halaman

Mempersatukan

Maia sempat mengalami masa sulit pascabercerai dengan Ahmad Dhani. Ia terpaksa hidup terpisah dengan Al, El, Dul yang diasuh mantan suaminya.

Maia juga telah membebaskan ketiga anaknya untuk memilih tinggal dengan siapa. Al, El, Dul pun sering mengunjungi Maia jika ada waktu senggang. Bahkan dalam sebuah kesempatan ketiganya pernah mempersatukan Maia dan Ahmad Dhani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.