Sukses

Zaskia Gotik Hamil Lagi, Sirajuddin Mahmud Pengin Anak Laki-laki

Pedangdut Zaskia Gotik hamil kali kedua. Sang suami, Sirajuddin Mahmud, berharap dapat anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik hamil anak kedua. Seperti kali pertama mengandung, istri Sirajuddin Mahmud tak berharap banyak soal jenis kelamin. Pelantun “Seribu Alasan” dan “Tarik Selimut” hanya ingin anaknya kelak lahir dalam kondisi sehat dan lengkap.

Diwawancara awak media, Zaskia Gotik mengaku belum tahu jenis kelamin janin. Harapannya simpel, ingin persalinan berjalan lancar tanpa drama, seperti kala melahirkan Arsila Bungalia Sirkani.

Soal nama buah hati, ia mengaku belum memikirkan. “Belum sih, belum aku siapin (nama) karena aku belum tahu juga gendernya apa,” kata pedangdut kelahiran Bekasi, 27 April 1990.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (8/4/2022), Zaskia Gotik menyatakan hamil di tengah pandemi Covid-19 bukan hal mudah. Karenanya, kesehatan janin jadi prioritas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Cewek, Mau Cowok

“Apapun itu, mau cewek, mau cowok alhamdulillah disyukuri. Yang penting sehat, lahirannya lancar. Persalinannya lancar, cepat kayak Arsila, kakaknya,” Zaskia Gotik menyambung.

Ia santai merespons pertanyaan soal jenis kelamin. Namun sang suami tampaknya berharap janin yang dikandung pemilik album Cukup 1 Menit laki-laki. Harapan ini bukan tanpa alasan.

3 dari 4 halaman

Suami Penginnya Cowok

“Walaupun suami penginnya cowok tapi ya sedikasihnya saja sih. Kata suami apa saja yang penting sehat. Maksudnya, cewek-cewek kan sudah dua, penginnya cowok tapi mana saja yang penting sehat,” urainya.

Sejumlah kerabat dan sahabat menduga janin Zaskia Gotik laki-laki. Namun yang lain memprediksi, anaknya kelak perempuan lagi. “Enggak bisa nebak aku,” seloroh Zaskia Gotik.

 

4 dari 4 halaman

Memang Suka Anak Cewek

“Sebenarnya aku memang suka anak cewek sih. Kalau suamiku kan karena anaknya dua ini sudah cewek, penginnya cowok. Tapi dikasih cewek dia juga alhamdulillah. Bersyukur,” ia mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Zaskia Gotik mengabarkan kehamilan kedua pada awal Maret 2022. “Alhamdulillah hamil anak kedua . Terimakasih ya Allah telah kasih hamba kepercayaan lagi hamil anak ke dua kami nggak putus doa dan usaha juga dari neng," cuitnya di medsos.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.