Sukses

V BTS Mengaku Gugup saat Membisiki Kalimat di Telinga Olivia Rodrigo di Grammy Awards

V BTS tampak santai saat mendekatkan mulutnya ke telinga Olivia Rodrigo untuk membisikinya kalimat yang membuat pelantun "drivers license" ini terkejut.

Liputan6.com, Jakarta Di balik momen Kim Tae Hyung alias V BTS menyapa Olivia Rodrigo sambil membisikkan satu kalimat ke telinga sang penyanyi di acara Grammy Awards 2022 kemarin, ternyata memiliki satu hal yang tak diduga-duga penggemar.

Tampak dalam rekaman acara yang digelar pada 4 April 2022 lalu, V BTS tampak santai saat mendekatkan mulutnya ke telinga Olivia Rodrigo untuk membisikinya kalimat yang membuat pelantun "drivers license" ini terkejut.

Sikap V BTS itu tak sedikit mendapat reaksi histeris dari para penggemar. Bahkan, beberapa di antara penggemar meluapkan kecemburuan mereka di media sosial masing-masing, seolah tak rela melihat kebersamaan idolanya bersama penyanyi wanita yang parasnya bikin Kaum Adam terpesona ini.

Rupanya, di balik sikapnya yang santai selama penyelenggaraan Grammy Awards 2022, di dalam hatinya, V BTS mengaku gugup saat berhadapan dengan Olivia Rodrigo. Hal itu disampaikannya dalam sebuah bincang-bincang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Bahasa Inggris

Dalam wawancara dengan Weverse itu, V BTS mengaku bahwa ia tak berbicara dalam bahasa Inggris saat sedang berbisik kepada Olivia Rodrigo.

Namun, Kim Tae Hyung juga mengaku tak berbicara dengan bahasa negaranya.

"Saya tidak berbicara bahasa Inggris. Saya juga tidak berbicara dengan bahasa Korea," ujarnya, melansir Koreaboo.

 

3 dari 4 halaman

Lupa Kalimat

V lantas mengaku dirinya lupa dengan kalimat yang diucapkan kepada Olivia Rodrigo saat itu. Namun menurutnya, berkat sikapnya kepada sang penyanyi, ia jadi tak gugup sebelum manggung.

"Olivia adalah penyelamat. Saya bilang sesuatu, tapi saya lupa karena terlalu gugup dengan penampilan saya," kata V BTS.

 

4 dari 4 halaman

Isyarat Kaget

Lucunya, V mengaku bahwa maksud dari dirinya membisiki Olivia adalah untuk memberikan satu isyarat.

Diakuinya, ia hanya ingin membuat Olivia tampak terkejut setelah ia mendekatkan bibirnya ke telinga Olivia.

"Kira-kira, saya mengatakan, 'Kamu harus kaget sekarang'," ujar V BTS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.