Sukses

Terungkap Wajah Putra Pertama Nikita Willy, Mirip Siapa?

Nikita Willy telah melahirkan di Los Angeles, California, AS, pada Jumat (8/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sembilan bulan mengandung, Nikita Willy melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Istri Indra Priawan melahirkan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Jumat (8/4/2022).

Berita bahagia ini pertama kali dibagikan ibunda Nikita Willy, Yora Febrina. Dia bersyukur karena cucunya lahir dengan sehat dan selamat.

"Telah lahir cucu tercinta.. alhamdulillah, terima kasih doa dan perhatiannya semua," tulis Yora Febrina di Instagramnya pada Jumat siang.

Warganet penasaran seperti apa wajah putra pertama Nikita Willy. Beberapa jam setelah Yora Febrina mengumumkan kelahiran cucunya, dia akhirnya mengungkap fotonya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Sang Anak

Sambil tersenyum, Indra Priawan memandang wajah sang malaikat kecil dengan penuh kasih sayang. Kulitnya tampak bersih dan merah.

Sang buah hati yang belum diketahui namanya ini terlihat memejamkan sebelah matanya dan menjulurkan sedikit lidahnya. Ekspresi ini membuatnya terlihat menggemaskan. Dalam foto itu juga tertera stiker bertuliskan "It's a Boy".

Bila diperhatikan, lebih mirip siapa wajahnya. Nikita Willy ataukah Indra Priawan?

3 dari 4 halaman

Melahirkan di Amerika

Diberitakan sebelumnya, di tengah pandemi Covid-19, Nikita dan Indra berpikir bahwa melahirkan di Amerika Serikat pilihan terbaik. Mengingat, rumah sakit dan fasilitas kesehatan di sana merupakan salah satu yang paling baik di dunia.

Nikita Willy melahirkan di rumah sakit yang menjadi langganan banyak artis Hollywood. Mulai dari keluarga Kardashian hingga Victoria Beckham.

"Jadi di US kita tepatnya di Los Angeles, kita akan lahiran di rumah sakit Cedars-Sinai. Ini rumah sakit terbaik di Amerika Serikat. Kalau kalian baca berita, banyak banget selebritis dunia kayak Kardashian, Jenner, Beyonce, Victoria Beckham lahiran di rumah sakit ini," jelas Nikita Willy di kanal YouTube-nya belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Dokter yang Menangani

Tak hanya itu, Nikita Willy juga ditangani dokter yang sama yang pernah menangani persalinan para seleb Hollywood.

"Obgyn yang akan menangani proses lahiran baby nanti adalah dokter Thais Aliabadi, jadi dokter ini yang menangani lahiran Kylie Jenner, Chrissy Teigen dan masih banyak selebriti lagi," sambung Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.