Sukses

Ronal Surapradja Mulai Sering Ditemani Ibunda Setelah Menggugat Cerai Istri

Setelah rumah tangganya retak, Ronal Surapradja mulai sering ditemani oleh sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Ronal Surapradja sedang diterpa isu yang mengejutkan publik. Penyiar, presenter sekaligus aktor yang cukup senior ini menggugat cerai istrinya, Seruni Purnamasari. Padahal, pernikahan mereka selama 14 memang jarang diterpa isu-isu miring.

Pengajuan perceraian ini sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak diajukan oleh pria 44 tahun ini pada 21 Maret 2022 lalu. Hingga kini, Ronal sudah menjalani sidang cerai sebanyak dua kali, yakni pada 31 Maret dan 7 April 2022 lalu.

Setelah rumah tangganya retak, Ronal pun mulai sering ditemani oleh sang ibunda yang diketahui bernama Ani Katrinia. Hal itu diperlihatkannya dalam salah satu potret unggahan terbarunya di media sosial.

Tampak dalam unggahan foto-fotonya di Instagram, Ronal Surapradja memamerkan momen bersama ibunda saat berkunjung ke beberapa tempat untuk menjalani kegiatannya mencari nafkah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Hari

Dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Kamis (7/4/2022), Ronal mengatakan bahwa ia sudah dua hari ditemani sang ibunda saat berkegiatan.

Ungkapan dari hati terdalam atas perhatian sang ibunda yang hingga kini masih terlihat sehat dan awet muda itu turut diluapkan oleh Ronal.

"Dua hari kemarin kerja ditemenin mamah. Senang sekaligus terharu….," tulis Ronal mengawali keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Siaran Radio sampai Syuting

Ronal pun menjabarkan kegiatan apa saja yang dilakukan dua hari itu sambil ditemani sang ibunda. Mulai dari siaran radio sampai syuting acara televisi dan kanal YouTube, sang ibunda setia mendampingi.

"Sejak pagi siaran radio di @jak101fm, abis itu lanjut suting untuk @jaringanprima trus suting Go Healthy di @metrotv dan malamnya suting @roti.vi youtube channel saya dan @tikeprie," tulis Ronal menjabarkan.

 

4 dari 5 halaman

Kenangan Masa Kecil

Selain itu, Ronal juga mengungkapkan kenangannya semasa kecil pada saat ia ikut ke kantor ibunda. Kini hal yang sama terjadi namun kebalikannya.

"Jadi ingat dulu saya kecil suka diajak mamah ke tempat kerjanya, semua masih terekam dengan jelas," tulis Ronal.

"Puluhan tahun kemudian sejarah berulang, hanya pemerannya yang berganti tempat," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Tak Minta Hak Asuh Anak

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, yang mendapat cukup banyak informasi tentang sidang kali ini enggan membeberkan alasan sang presenter menggugat cerai.

Sidang cerai perdana Ronal beragendakan mediasi yang dilanjutkan pada sidang kedua. Taslimah menegaskan bahwa dalam gugatannya itu, Ronal tak memasukan soal hak asuh kedua anaknya maupun harta gana gini.

"Hanya cerai, perceraian aja. Nggak ada (hak asuh anak dan harta gana gini)," ucap Taslimah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.