Sukses

Selamat, Anak Pertama Nikita Willy dan Indra Priawan Telah Lahir

Nikkita Willy melahirkan di Los Angeles, California, Jumat (8/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy telah melahirkan anak pertamanya pada Jumat (8/4/2022). Istri Indra Priawan ini melahirkan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh ibunda Nikita Willy, Yora Febrina di Instagram pribadinya. Dia bersyukur atas kelahiran sang cucu. 

"Telah lahir cucu tercinta.. alhamdulillah, terima kasih doa dan perhatiannya semua. Alhamdulillahirabbil alamiin," tulis Yora Febrina sebagai keterangan pada Jumat siang.

Sayangnya, Yora Febrina tidak memperlihatkan foto sang bayi. Dia hanya mengunggah foto mainan sang cucu saja.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jenis Kelamin

Terkait jenis kelamin, pada Oktober 2021 lalu, Nikita Willy dan suaminya sempat mengadakan acara gender revealed party. Dalam kesempatan itu diketahui bahwa dia mengandung anak lelaki.

"Its A boy," ungkap mereka kala itu.

3 dari 4 halaman

Doa

Sebelumnya, jelang kelahiran sang cucu, Yora Febrina mengutip kisah ketika putri Nabi Muhammad, Fatimah Azzahra RA hendak bersalin. Kala itu, Rasulullah memerintahkan Ummu Salmah dan Zainab binti Jahsyin RA mendampingi Fatimah.

"Nabi Muhammad SAW meminta keduanya untuk membaca Ayat Kursi (Albaqarah: 225), surat Al-A'Raf ayat 54 dan surat Al-Falaq serta surat An-Nas," tulis ibunda Nikita Willy.

4 dari 4 halaman

Dokter

Sementara itu persalinan Nikita Willy ditangani oleh dokter yang sama yang juga pernah menangani persalinan para seleb Hollywood.

"Obgyn yang akan menangani proses lahiran baby nanti adalah dokter Thais Aliabadi, jadi dokter ini yang menangani lahiran Kylie Jenner, Chrissy Teigen dan masih banyak selebriti lagi," ucap Nikita Willy di YouTube-nya belum lama ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.