Sukses

Ramuan Ibunda Jadi Alasan Jessica Iskandar Memilih Melahirkan di Jakarta

Penjelasan Jessica Iskandar mengenai alasan dirinya ingin melahirkan di Jakarta ketimbang di Bali

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar kini tengah hamil buah cinta pertamanya dengan Vincent Verhaag. Saat ini usia kandungan Jedar begitu sapaan akrabnya, sudah memasuki delapan bulan dan telah memasuki trimester akhir.

Jedar yang selama ini menatap di Bali bersama suami dan juga anaknya, memutuskan untuk melahirkan di Ibu Kota, Jakarta. Hal itu sempat ia umumkan di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Melalui kanal YouTube pribadinya, bintang film Dealova itu menjelasakan alasan memilih melahirkan di Jakarta, dari pada di Bali tempat yang selama ini ia tempati bersama keluarga kecilnya.

"Aku dan Vincent memutuskan lahiran di Jakarta yaitu ada alasan kesehatannya,” ujar Jessica dikutip di kanal YouTubenya, Jumat (8/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mama

Selain alasan kesehatan, dekat dengan keluarga juga menjadi alasan Jedar memilih melahirkan di Jakarta. Sebab ia bisa lebih dekat dengan keluarganya terutama ibunya agar bisa membantunya setelah proses persalinan.

"Ditambah Jakarta itu biar dekat sama mamaku,” kata Jessica.

3 dari 4 halaman

Ramuan

Jessica Iskandar juga ingin dibuatkan ramuan khusus yang diracik oleh ibunya, agar dirinya bisa segera pulih pascamelahirkan. Bila di Bali, ia akan sulit untuk mendapatkan hal tersebut dan mebutuhkan proses panjang.

"Karena kalau habis melahirkan kita bakal banyak darah yang keluar, jadi akan kelihatan lemas banget. Pucet gitu kan. Biar aku cepat back to normal jadi I choose Jakarta,” tutur Jessica.

4 dari 4 halaman

Doa

Untuk itu, jelang persalinan Jessica Iskandar meminta doa agar diberikan kemudahan dan keselamatan saat melahirkan. Agar ia dan sang buah hati bisa sehat dan selamat tanpa kekurangan satu apa pun.

"Semoga berjalan lancar dan semua sehat," katanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.