Sukses

Kim Sejeong Kelabakan, Ralat Ucapan soal Adegan Ranjang di Business Proposal

Kim Sejeong sempat mengomentari adegan ranjang yang dilakoninya dengan Ahn Hyo Seop di Business Proposal.

Liputan6.com, Seoul - Business Proposal yang dibintangi oleh Kim Sejeong memang sudah tamat sejak 5 April 2022 lalu. Namun ada sejumlah cerita yang tersisa setelahnya. Salah satunya adalah soal wawancara Kim Sejeong soal adegan ranjang di episode 11 drakor ini.

Dilansir dari Soompi, Jumat (8/4/2022), dalam wawancara tersebut mantan anggota IOI ini mengomentari adegan yang dilakoninya dengan Ahn Hyo Seop tersebut. "Karena para pemainnya memiliki chemistry yang hebat, level skinship-nya lebih panas dari yang ada di skrip," tutur Kim Sejeong kala itu.

Nah, ucapannya setelah ini kemudian menjadi bumerang untuknya di kemudian hari.

"Adegan jelang akhir drama di mana Ha Ri dan Tae Moo menghabiskan malam bersama aslinya tak ada dalam skrip. Namun karena emosi dan cinta antara kedua karakter berlipat ganda, aktor dan sutradara memutuskan untuk menampilkan emosi ini sebanyak mungkin," kata dia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Dideskripsikan Detail

Kim Sejeong tampaknya khawatir ucapannya ini dimaknai bahwa adegan ranjang tersebut ujug-ujug dimasukkan dalam dramanya. Alhasil, pada Kamis (7/4/2022) kemarin, ia membuat sebuah unggahan di Instagram untuk menjelaskan masalah ini. 

"Oh! Ini bukan aslinya tidak ada adegan ranjang. Aku rasa lebih akurat untuk mengatakan bahwa situasinya tidak dideskripsikan dengan detail dalam adegan ini," kata dia. 

Ia lantas menjelaskan salah satu contoh penggambaran adegan ini di naskah. "Contoh, 'Mereka berciuman dan memeluk satu sama lain...kemudian hari kini menjadi pagi," kata dia lagi. 

3 dari 4 halaman

Hasil Diskusi

Ia menambahkan bahwa adegan ini telah dijalankan berdasarkan diskusi antara pemain dan sang sutradara. 

"Karena naskahnya seperti ini, aku rasa tepat mengatakan bahwa aktor dan sutradara sama-sama berdiskusi dan menyesuaikan [tingkat usia] rating setelahnya! Jadi bukannya kami membuat adegan yang tak ada [di naskah]!!" ia melanjutkan.

Selain Kim Sejeong, sebelum ini pemeran Sekretaris Cha Sung Hoon juga sempat bercerita tentang adegan dalam drakor ini yang kemudian jadi viral. Yakni adegan ciuman antara dirinya dengan Seol In Ah.

4 dari 4 halaman

Improvisasi

Adegan tersebut sangat viral, warganet juga membahas secara detail saat ia melepas kacamata di tengah kecupannya.

"Saat sedang syuting adegan ciuman, kacamatanya terasa enggak nyaman," kata Kim Min Kyu, menanggapi viralnya adegan ini, seperti diwartakan Allkpop, Kamis (7/4/2022).

Nah, detail ini, memang tidak ada dalam skrip. 

"Aku enggak bisa terus syuting adegan ciuman sambil mengenakan kacamatanya, jadi aku menyarankan untuk membukanya di tengah-tengah (ciuman).. Aku tidak terlalu memperhitungkan bagaimana kelihatannya (ciuman), pokoknya kulakukan saja. Bahkan enggak ada di skrip," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.