Sukses

Doa Ibunda Nikita Willy Jelang Persalinan Anaknya

Nikita Willy sudah masuk rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California untuk melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya tak lama lagi Nikita Willy akan melahirkan buah cintanya dengan Indra Priawan. Bintang sinetron ini sudah masuk rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Jumat (8/4/2022).

Ibunda Nikita Willy, Yora Febrina tentu juga harap-harap cemas menanti kelahiran cucu pertamanya. Melalui akun Instagram, dia mengungkap doa untuk menenangkan hatinya.

Yora Febrina mengutip kisah ketika putri Nabi Muhammad, Fatimah Azzahra RA hendak bersalin. Kala itu, Rasulullah memerintahkan Ummu Salmah dan Zainab binti Jahsyin RA mendampingi Fatimah.

"Nabi Muhammad SAW meminta keduanya untuk membaca Ayat Kursi (Albaqarah: 225), surat Al-A'Raf ayat 54 dan surat Al-Falaq serta surat An-Nas," tulis ibunda Nikita Willy.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Dipermudah

Masih dalam unggahan yang sama, ibunda ikita Willy berdoa agar anaknya diberi kemudahan dalam menghadapi persalinan, dan tidak diberi kesulitan.

"Allahumma yassir wala tu'assir," tulisnya. Yang artinya, permudahlah, jangan dipersulit, berilah kabar gembira, jangan ditakut-takuti.

Dalam unggahan sebelumnya, Yora Fenrina memperlihatkan Nikita Willy yang sudah bersiap masuk ruang persalinan.

3 dari 4 halaman

Mengantar

Karena protokol kesehatan masih diterapkan, maka anggota keluarga yang diizinkan masuk ruang bersalin sangat terbatas. Nikita Willy hanya ditemani oleh sang suami.

"Kami hanya bisa mengantar sampi lorong ruanhg persalinan," tulis ibunda Nikita Willy, Yora Febrina di Instagram Stories miliknya.

4 dari 4 halaman

Ditemani Suami

Yora berharap cucunya lahir dalam keadaan sehat. "Ya Allah hamba mohon lancarkan dan mudahkan dalam persalinan anakku. Semoga ibu dn bayinya sehat. Aamiin yra," dia menyambung pernyataan.

Selanjutnya, Nikita Willy terlihat masuk ruang bersalin diaantar oleh petugas rumah sakit. Indra Priawan pun tampak membawa barang-barang kebutuhan istri dan calon buah hatinya setelah lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.