Sukses

Lay EXO Dominasi Trending Topic Usai Umumkan Keluar dari SM Entertainment

Lay EXO umumkan keluar dari agensi lewat sebuah surat.

Liputan6.com, Jakarta Lay EXO atau yang juga dikenal sebagai Zhang Yixing membuat pengumuman menggerkan pada Jumat (8/4/202). Anggota EXO asal Cina ini mengabarkan bahwa dia telah keluar dari SM Entertainment.

Hal ini dia sampaikan melalui akun media sosial pribadinya di Twitter dan Instagram dalam dua bahasa, Inggris dan Korea. Dia berpamitan setelah 10 tahun bergabung di agensi yang telah membesarkan namanya.

"Tiba waktunya untuk mengucap selamat tinggal sebagai seorang karyawan SM. Ini juga merupakan awal baruku sebagai seorang yang berusia 30-an," tulis Lay dalam suratnya.

Dalam waktu singkat, surat perpisahan Lay EXO memantik reaksi para EXO-L. Terlebih, hari ini bertepatan dengan debut anniversary EXO yang ke-10 tahun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trending Topic

Bak petir di siang bolong, para penggemar tentu tak menyangka akan mendengar kabar pahit di hari peringatan debut idola tercinta mereka.

Hingga Jumat siang, nama Yixing bertengger di jajaran trending topic Twitter dengan lebih dari 300 ribu kali cuitan. Selain Yixing, nama Lay Zhang dan tagar LAY10thDebutAnniv juga ikut jadi trending topic dengan puluhan ribu cuitan.

3 dari 4 halaman

Kesedihan Fans

"Yixing only left SM but he’s still part of EXO," kata salah satu warganet di Twitter.

"Yixing selalu setia kepada saudara-saudaranya. Dia mungkin telah mengakhiri kontraknya dengan SM, tapi dia akan selalu menjadi saudara bagi EXO," kata penggemar lainnya.

"Saya harap kalian bisa memberi kami waktu untuk bersedih tentang berbagai hal. Kami sangat senang atas kebebasan Yixing, tetapi semua emosi tertahan dan saya hanya ingin meneriakkan yang sedih," kata yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Surat Lay

Dalam suratnya, Lay EXO juga menyampaikan rasa sayang dan hormat kepada grup dan juga mantan agensinya. Selanjutnya, pelantun "Joker" ini menyapa para personel EXO dengan panggilan hangat.

"Sepuluh tahun berkembang. Terima kasih semua. Terima kasih untuk saudara-saudara EXO-ku atas segala dampingan dan dukunganmu. Terima kasih kepada rekan-rekanku di SM yang menyaksikan setiap langkahku dalam mengembangkan diri dan meraih penacapaianku," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.