Sukses

6 Potret Reuni Bintang Gopi di Jakarta, Devoleena Bhattacharjee dan Vishal Singh Berpelukan hingga Cium Kening

Setelah 5 tahun yang lalu tamat di India, bintang serial Gopi Devoleena Bhattacharjee dan Vishal Singh reuni di Jakarta. Keduanya pun terlihat akrab

Liputan6.com, Jakarta - Serial Gopi merupakan salah satu drama Bollywood dengan jumlah episode terpanjang. Serial berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya ini berhasil membukukan 2184 episode dengan masa tayang selama tujuh tahun. Tak cuma di India, artis Devoleena Bhattacharjee dan Vishal Singh cukup dikenal di Indonesia berkat serial Gopi.

Saat ini di India dibuatkan sekuel juga reboot Saath Nibhaana Saathiya, yang tayang di dua saluran TV berbeda. Namun Devoleena hanya terlibat di awal episode sekuel, sementara Vishal tidak lagi terlibat sama sekali. Keduanya justru dipertemukan lagi saat berada di Indonesia.

Vishal dan Devoleena sama-sama diundang oleh salah satu TV nasional. Kehadiran keduanya untuk mengisi sebuah program Ramadhan 2022 yang tayang pada jam sahur, bersama beberapa artis serial India lainnya. Momen ini dijadikan ajang lepas kangen bagi Vishanl dan Devoleena.

Devoleena terlebih dulu mendarat di Jakarta pada akhir Maret 2022. Sementara aktor yang pernah dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar, tiba pada awal April 2022. Berikut 6 potret bintang Gopi dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi mereka, Jumat (08/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sambutan

Devoleena tampak tak sabar untuk bertemu dengan Vishal. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram stories Vishal beberapa waktu lalu. Hari di mana Vishal tiba di Jakarta, Devoleena tampak menanti di lobi sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan.

Begitu melihat Vishal keluar dari elevator, aktris 36 tahun ini terlihat menghampirinya. Devoleena dan Vishal pun berpelukan erat. "Dan akhirnya kita bertemu lagi," tulis Vishal dalam bahasa Inggris.

3 dari 7 halaman

Kacamata

Momen lucu terlihat pula dalam kesempatan itu. Devoleena tampak terpesona pada kacamata hitam yang dipakai Vishal. Ia melepas kacamata Vishal dan memakainya.

Dalam serial Gopi, dua artis ini tidak memerankan sepasang kekasih. Devo diceritakan menikah dengan saudara sepupu dari karakter yang diperankan Vishal.

4 dari 7 halaman

Kompak

Mengingat terlibat dalam produksi yang sama selama empat tahun, Vishal dan Devo tampak sangat akrab. Keduanya kerap mengabadikan momen bersama ketika di Indonesia.

Beberapa tahun terakhir, Vishal lebih aktif sebagai model. Sementara Devo, sering terlibat dalam program realitas di sebuah saluran TV India.

5 dari 7 halaman

Video

Selain syuting program sahur, Vishal dan Devo juga kerap membuat konten yang diunggah ke akun media sosial. Dari lucu hingga romantis, video pendek yang diunggah cukup menghibur para penggemar.

6 dari 7 halaman

Lucu

Unggahan konten video Vishal dan Devo jauh dari kesan jaim. Demi mengundang tawa, keduanya tak malu membuat adegan slapstick. Termasuk ketika Vishal menyenggol Devo yang sedang merias diri, hingga lipstiknya belepotan.

7 dari 7 halaman

Romantis

Kesan romantis juga terlihat dalam unggahan Vishal dan Devo. Tampak dalam sebuah unggahan, Vishal mengecup kening Devo. Melihat video pendek romantis ini, penggemar pun menghujani pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.