Sukses

Lucinta Luna Pamer Muka Bengep dan Memar Habis Operasi Plastik, Ngaku Wajahnya Diaduk Dokter

Kamis (7/4/2022), Lucinta Luna trending di Twitter Indonesia setelah memperlihatkan wajah barunya, hasil operasi plastik di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna trending di Twitter pada Kamis (7/4/2022) gara-gara memperlihatkan wajah barunya setelah menjalani operasi plastik. Ia mengklaim operasi plastik dilakukan di salah satu rumah sakit di Seoul, Korea Selatan meski warganet menuduhnya “ganti kepala” di Thailand.

Seleb bernama asli Muhammad Fatah ini makin trending setelah video konten dengan Boy William mengudara di kanal YouTube. Pada hari yang sama, selebgram dengan 2,2 jutaan pengikut ini bikin gempar di medsos.

Pasalnya, ia memamerkan foto wajah bengep dengan sejumlah pembengkakan pasca-operasi. Bersama foto ini, Lucinta Luna menyebut untuk tampil cantik memang ada harga yang harus dibayar.

Harga di sini tak melulu uang, melainkan kerelaan mukanya “diadon” alias diaduk oleh tim medis. Mulanya, Lucinta Luna mengunggah sejumlah video tengah jalan-jalan di mal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Kaget Lo Ya

“Bestie, jangan kaget lo ya.Tuh lihat, wajah keabadian Ratu Keabadian alias Luna Lisa sekarang sudah makin cantik,” pamernya di Instagram Stories, Kamis (7/4/2022).

Bersama video itu, ia menulis status teks, “Oh my Gosh, semi mata tertuju pada Ratu Keabadian di mal ini. Semua ternga**** terpesona melihat kecantikanku yang abadi.”

3 dari 4 halaman

Diadon Sama Dokter

Beberapa menit kemudian, masih di Instagram Stories, Lucinta Luna buka kartu bahwa kecantikan serupa Lisa Blackpink ini didapat lewat proses medis. Ia memperlihatkan muka bengep di area mata dan pipi plus beberapa memar.

Sementara di bagian atas kepala hingga dagu diperban. Dalam foto ini, Lucinta Luna tampak kesulitan melek. “Apa lo? Mau cantik lo harus ngalamin dulu kayak gini. Diadon-adon sama dokter,” tulis Lucinta Luna.

4 dari 4 halaman

Wonyoung dan Hwasa

Wajah Lucinta Luna seketika jadi perbincangan warganet. Banyak yang menilai wajahnya pascaoperasi tidak mirip Lisa Blackpink melainkan penyanyi Korea Selatan lainnya.

“Lucinta luna bilang ke dokternya mau dibikin kaya lisa blackpink tapi jadinya kaya Wonyoung,” cuit @sujuo**** di Twitter. “Lucinta Luna lebih mirip Hwasa cakep banget astaga!” @regina**** menyahut.

Lucinta Luna hbs operasi cantik banget, jujur ga boong!” @chomp**** menyanjung. Jadi bagaimana menurut Anda, Lucinta Luna mirip Lisa Blackpink, Hwasa, atau Wonyoung, nih?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.