Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Trio Gabut Kursus Iman, Tayang Jumat 8 April 2022 Pukul 04.30 WIB Via Live Streaming SCTV di Sini

Trio Gabut Kursus Iman tayang di SCTV setiap pagi.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Trio Gabut Kursus Iman tayang setiap pagi. Kyai Basra tidak begitu saja menerima pengajar di pesantrennya. KyaiBasra akan ngetest Bang Gatot yang mengaku sebagai Ust Gathan. Selesai makan siang romantis, Tom pamit lanjut tugas. Sedangkan Selfi mau belanja bahan makanan dulu mumpung di pasar.

Drama SCTV ini makin seru. Setelah pisah, Selfi malah ketemu dua orang anak buah ayahnya, Bang Gatot. Selfi bingung karena preman-preman suruhan Bang Gatot itu malah nyari Billy, Ge dan Qausar padahal inisial B.G.Q. itu merujuk ke nama panjang Tom yaitu Tom Bengeq. Selfi lega.

Malam harinya, Bang Gatot kaya mau ujian CPNS, tapi bedanya, anak buahnya yang suruh bacain buku-buku ajaran Islam sedangkan Bang Gatot menikmati buah-buahan kaya Firaun yang dilayani para selirnya. Besoknya, Ust Gathan alias Bang Gatot sudah sampai di pesantren.

Sinetron garapan Starvision ini tayang mulai pukul 04.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Earpiece

Sebelum masuk area pesantren Bang Gatot sempat test earpiece buatkomunikasi sama anak buahnya yang stand by di mobil van cargo dekatpesantren. Tanpa disadari Bang Gatot, Billy, Ge dan Qausar yang lagi tugas nyapu halaman ngintip dari semak-semak dan agak aneh sama tingkah Bang Gatot yang ngomong sendirian.

Qausar ngira Bang Gatot ngobrol sama jin.Sampai saat itu, Bang Gatot belum berhasil menemukan Billy cs karena Billy cs selalu ngumpet pas dekat Bang Gatot. Mulailah Bang Gatot menjalani test dari Kyai Basra. Di sebuah ruangan, test dimulai dengan test mengaji dengan bantuan anak buahnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Penculik

Billy cs didekati Urip yang keliatan ketakutan. Billy tanya sama Urip. Urip bilang ada mobil van kaya mobil penculik di depan pesantren. Billy dan Gepun memeriksa mobil van depan pesantren sambil mindik-mindik. Sedangkan Qausar harus bantuin Bik Emah masak.

Test selanjutnya adalah test cerdas cermat melawan Ust Adnan. Bang Gatot nyerengit. Billy dan Ge jalanin ide mereka. Billy sudah berdandan ala-ala kakek-kakek tua. Sedangkan Ge berlagak cucu si kakek.

4 dari 4 halaman

Serangan Jantung

Saat mereka berdu ajalan di dekat mobil van itu. Billy berlagak kena serangan jantung. Gesok panik dan mengedor mobil itu. Benar saja salah satu preman turun dari mobil. Ge sok-sokan minta tolong buat antar kakeknya ke RS.

Preman yang jago ngaji kasihan dan mau bantu. Merekapun pergi dari tempat itu.Bang Gatot gak bisa-bisa kontak anak buahnya lewat earpiece dan ngedumel sendiri. Bang Gatot khawatir ada orang yang denger. Bang Gatot mau mastiin. Sedangkan Qausar deg-degan takut ketahuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini