Sukses

7 Potret Kekompakan Anak Kembar Cornelia Agatha, Cewek dan Cowok Sama-Sama Mirip Ibunda

Cornelia Agatha memiliki kebahagiaan tersendiri sebagai seorang ibu tunggal dengan merawat kedua anak kembarnya, Tristan Athala Lalwani dan Makayla Athaya Lalwani.

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Cornelia Agatha sempat menjalani mahligai rumah tangga dengan Sony Lalwani pada 2006. Sayangnya pernikahan mereka berakhir pada 2013.

Namun begitu, Cornelia Agatha memiliki kebahagiaan tersendiri sebagai seorang ibu tunggal dengan merawat kedua anak kembarnya, Tristan Athala Lalwani dan Makayla Athaya Lalwani.

Bila diperhatikan secara seksama, anak kembar sang aktris yang sepasang itu, memiliki paras yang mirip dengan ibunya.

Tentunya, Tristan sebagai anak laki-laki terlihat rupawan, sementara Makayla sebagai anak perempuan berparas cantik memesona.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Kompak

Seiring berjalannya waktu, Tristan dan Makayla tumbuh menjadi anak remaja pada umumnya. Biarpun sudah bukan anak kecil lagi, keduanya tetap menjadi anak kembar yang kompak.

Bahkan saat berada di dekat sang ibunda, keduanya tetap terjaga kekompakannya. Baik itu dalam penampilan, gaya, hingga sejumlah kegiatan.

Seperti apa kekompakan anak kembar Cornelia Agatha saat sedang bersama? Berikut deretan potretnya.

3 dari 9 halaman

1. Pose Kompak

Anak kembar yang tampan dan cantik ini terllihat kompak tak hanya di wajah. Gerak tubuh saat berpose dengan gaya yang sama pun sudah terlihat.

Contoh saja potret mereka saat menempelkan telapak tangan seperti terlihat di foto satu ini.

4 dari 9 halaman

2. Ikut Pentas Bersama

Kekompakan dua anak kembar Cornelia Agatha ini semakin terlihat ketika mereka sedang mengikuti pementasan di sekolahnya.

Terlihat Makayla dan Tristan sama-sama memegang seikat bunga dengan wajah bangga.

5 dari 9 halaman

3. Sudah Sejak Kecil

Kekompakan mereka berdua sudah ditunjukkan sejak kecil. Terkadang Tristan dan Makayla mengenakan busana yang sama di beberapa potretnya.

Termasuk di antaranya momen keduanya mengenakan busana Tionghoa satu ini.

6 dari 9 halaman

4. Gambar yang Pas

Tak hanya dari penampilan dan kegiatan. Tristan dan Makayla juga sempat berfoto dengan latar belakang unik. Termasuk di depan gambar yang menyimbolkan mereka adalah anak kembar.

Seperti terlihat di foto ini, keduanya berpose di depan karakter kartun yang sedang berdiri berdampingan. Makayla berada di depan karakter berwarna hitam sementara Tristan di depan karakter putih.

7 dari 9 halaman

5. Pose Gambar Lainnya

Tampak anak kembar Cornelia Agatha ini memiliki kegemaran berfoto di depan gambar dinding. Selain gambar sebelumnya, ada juga pose mereka berdiri di depan gambar tiga ekor kera.

Kharisma sang ibunda sangat terpancar melihat potret satu ini.

8 dari 9 halaman

6. Bersama Ibunda

Selain berdua, Tristan dan Makayla tetap menjaga kekompakan saat bersama ibunda mereka. Lihatlah betapa ada beberapa kemiripan di antara mereka bertiga saat sedang bersama.

Selain itu, tampak pertemuan mereka dengan sang ibunda terlihat hangat.

9 dari 9 halaman

7. Bersama Ayah

Tak hanya dengan ibunda, Makayla dan Tristan tetap menjaga silaturahmi bersama ayah mereka, Sony Lalwani. Keduanya pun terlihat kompak saat bersama sang ayah.

Dari sini juga terlihat Tristan pun diwariskan paras wajah yang tak hanya mirip sang ibunda, namun juga ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini