Sukses

Jung Ho Yeon Jadi Pemeran Utama di Film Hollywood, The Governesses

Apa peran Jung Ho Yeon di The Governesses?

Liputan6.com, Jakarta Usai kesuksesan Squid Game, Jung Ho Yeon laris manis di Hollywood. Dia dikonfirmasi akan membintangi film The Governesses yang disutradarai oleh Joe Talbot.

"Kabar baik ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi Jung Ho yeon, Saram Entertainment. "Jung Ho Yeon akan jadi peran utama dalam The Governesses," ungkapnya. 

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang dirilis pada tahun 2018 oleh penulis Prancis, Anne Serre. Menurut Deadline via Soompi, The Governesses menceritakan tiga pengasuh pemberontak yang mengacaukan rumah tangga tempat mereka bekerja.

Jung Ho Yeon akan menjadi pengasuh bersama Lily-Rose Depp dan Renate Reinsve. Lily-Rose Depp adalah putri dari superstar Hollywood Johnny Depp dan penyanyi Prancis Vanessa Paradis, dan dia telah membintangi berbagai proyek akting termasuk The Dancer dan Wolf.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sutradara

Renate Reinsve diakui untuk kemampuan aktingnya di Festival Film Cannes tahun lalu ketika dia memenangkan penghargaan Aktris Terbaik untuk peran utamanya dalam The Worst Person in the World.

Joe Talbot sendiri adalah sutradara pemenang penghargaan yang sebelumnya mengerjakan proyek American Paradise dan The Last Black Man in San Francisco.

3 dari 4 halaman

Disclaimer

Ini bukan satu-satunya proyek yang sedang dikerjakan Jung Ho Yeon. Sebelumnya dia juga telah dikonfirmasi membintangi serial Apple TV+ berjudul Disclaimer.

Selain Jung Ho Yeon, sejumlah artis kenamaan ikut bergabung dalam serial ini. Ada bintang peraih Piala Oscar Cate Blanchett dan Kevin Kline, serta Sacha Baron Cohen, dan Kodi Smit-McPhee.

Proyek ini juga akan diarahkan oleh Alfonso Cuarón, peraih empat piala Oscar. Ia sebelumnya menangani Gravity, Children of Men, Y tu mamá también, dan lainnya.

4 dari 4 halaman

Penghargaan

Sebelumnya, Jung Ho Yeon memenangkan kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series dalam Screen Actors Guild Awards 2022.

Aktor Squid Game Lee Jung Jae juga menang di kategori yang sama untuk Male Actor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.