Sukses

Marshel Widianto Beli 76 Video Dea OnlyFans Sebesar Rp 1,4 Juta

Dengan uang sebesar Rp 1,4 Juta, Marshel Widianto berhasil mendapatkan 1 Google Drive berisi 76 video Dea OnlyFans.

Liputan6.com, Jakarta Marshel Widianto buka-bukaan terkait pembelian 76 video Dea Onlyfans, usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022). Awalnya komika yang pernah bermain di film Laundry Show hanya berniat membantu pemilik nama asli Gusti Ayu Dewanti.

Saat itu Marshel Widianto melihat Dea OnlyFans sangat terpuruk masalah ekonomi dan berniat untuk mengakhiri hidupnya. Merasa iba, Marshel akhirnya membantu dengan memberikan sejumlah uang kepada Dea.

Karena tak ingin Dea OnlyFans tersinggung dengan uang pemberiannya, Marshel Widianto memutuskan untuk membeli konten video syur milik Dea. Di mana dalam 1 Google Drive tersebut berisi 76 video syur Dea OnlyFans.

"Belinya sekitar 1,4 jutaan lah. Jadi awalnya gue dikasih link google drive sama dia, setelah dikasih link gue masuk itu pakai password," kata Marshel Widianto usai menjalani pemeriksaan.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hapus Video

Tak dipungkiri oleh Marshel Widianto, dirinya telah melihat beberapa video syur Dea OnlyFans yang telah dibelinya. Namun tak lama mendapatkan video tersebut Marshel mengaku telah menghapusnya dan hanya sekali menontonnya.

"Setelah itu baru gue hapus. Nah setelah itu baru gue enggak bisa masuk, password itu enggak ada lagi. Jadi sekali aja waktu itu (nontonnya)," jelas Marshel.

3 dari 4 halaman

Tak Simpan

Marshel mengaku tak menyimpan satu pun puluhan video yang dibelinya. Apalagi link google drive yang dibelinya sudah diganti password dan tidak bisa diakses lagi.

Pria yang berasal dari Tanjung Priok ini mengatakan, awalnya juga tak berniat untuk menonton video tersebut. Lantaran sudah memiliki mau tak mau ia pun menontonnya.

"Tidak (menyimpan), karena memang Google Drive. Ketika kita masuk harus pakai password," kata Marshel Widianto.

4 dari 4 halaman

Membantu

Komika 25 tahun menegaskan, sejak awal dirinya hanya berniat membantu Dea OnlyFans yang saat itu sedang terpuruk. Ia tidak pernah meniatkan untuk membeli 76 video Dea OnlyFans yang terdapat dalam 1 google drive.

"Bisa aja sebenernya gue cari link gratis, tapi gue emang niat gue bantu karena iba sama dia. Gue ngerasain apa yang dia rasain. Mungkin gue orang yang bisa dukung dia," kata Marshel Widianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.