Sukses

Syahrini Diisukan Hamil, Potret-Potret Barunya di Singapura Mengundang Spekulasi

Ada satu hal seputar Syahrini yang menjadi sorotan publik, yakni penantian sang penyanyi memiliki momongan setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini sudah lama tak menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Namun, kebahagiaannya dengan sang suami, Reino Barack, tak pernah luput diungkapkan kepada publik. Walaupun tak semua dipamerkan oleh pasangan ini.

Namun terkadang ada satu hal yang mengundang pertanyaan publik, yakni penantian sang penyanyi memiliki momongan setelah menikah. Tentunya, hal ini juga menjadi penantian tersendiri bagi Syahrini dan Reino Barack.

Pasalnya, sudah tiga tahun lebih Syarini dan Reino naik ke pelaminan. Kehadiran buah hati setelah melewati masa romantis bersama setelah menikah, pastinya akan menambah kebahagiaan yang tak terkira.

Nah, belum lama ini sang penyanyi mengunggah sejumlah foto dengan penampilan yang menimbulkan spekulasi publik. Pasalnya, banyak yang menganggap perut Syahrini terlihat semakin besar, hingga sang penyanyi disebut sedang hamil.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret di Singapura

Dalam potret-potretnya yang diunggah melalui media sosial, Syahrini terlihat sedang berada di Singapura bersama sang suami tercinta. Namun, banyak juga pose-posenya yang memperlihatkannya sedang sendirian.

Tampak dari pose-pose yang ada di media sosial Syahrini, memperlihatkannya sedang berada di sejumlah lokasi yang indah.

Penampilan Syahrini pun makin modis dalam berbusana seperti terlihat di foto-fotonya. Ia juga tampak sering berkacamata hitam.

"“Ramadan Kareem“ ~ Setitik Tinta Menjadi Noda,Setitik Salah Menjadi Dosa ,Bulan Penuh Berkah Telah Tiba, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Marhaban Yaa Ramadhan Mohon Maaf Lahir Dan Bathin ~," tulis Syahrini dalam salah satu keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Disangka Hamil

Menariknya, diam-diam banyak warganet yang mencari tahu kondisi kandungan Syahrini. Pasalnya, hingga detik ini, Syahrini tak kunjung mengumumkan kabar bahagia.

Meskipun kolom komentar di unggahan foto Syahrini dibatasi, terlihat banyak warganet yang menelusuri kata "Syahrini Hamiil".

Hingga kini, Syahrini sendiri masih belum mengumumkan seputar apapun terkait kondisi kandungannya. Ia tampak lebih menikmati waktu Ramadan di Singapura bersama suami.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Berkali-kali

Isu Syahrini hamil ini bukanlah yang pertama kali melanda penyanyi yang terkenal dengan lagu "Sesuatu" ini.

Sejak menikah dengan Reino Barack, beberapa kali ia disangka sedang dalam kondisi hamil. Namun hal itu ternyata isapan jempol belaka.

Menanggapi isu kehamilan, Syahrini sempat menyampaikan komentarnya meskipun dengan kalimat singkat.

"Didoain aja," ujar Syahrini seperti terlihat di salah satu tayangan di YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.