Sukses

Sinopsis Wedding Agreement The Series Episode 3

Wedding Agreement telah memasuki episode ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Bian, Tari dan Sarah dalam Wedding Agreement The Series memasuki episode ketiga. Serial ini bakal tayang pada Jumat (8/4/2022).

Serial yang diangkat dari film dengan judul yang sama pada 2019 lalu merupakan novel karya Eria chuzaimiah alias Mia Chuz.

Wedding Agreement The Series besutan Archie Hekage, dan diproduksi Starvision Plus ini sudah tayang sejak 25 Maret 2022 lalu. Di mana kisahnya menceritakan hubungan cinta segitiga antara Bian yang dimainkan Refal Hady, dengan tokoh Tari yang diperankan Indah Permatasari dan juga Susan yang dimainkan Susan Sameh.

Walau mencintai Susan, namun Bian tetap menikahi Tari dengan cara perjodohan. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka di episode ketiga ini? Berikut sinopsisnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Mesra

Pada episode kedua, diceritakan Bian harus bersikap mesra terhadap Tari di hari ulang tahun ayahnya. Sebelum sampai di tempat pesta, Bian sudah mewanti-wanti sang istri untuk menunjukkan keharmonisan keduanya.

3 dari 4 halaman

Minta Disuapi

Walau tak mencintai Tari, namun saat sakit Bian tetap manja. Ia pun minta disuapi makan oleh istrinya. Dengan ikhlas, Tari melakukannya lantaran ia memang menikahi Bian atas dasar ibadah.

4 dari 4 halaman

Didatangi Susan

Susan yang mencintai Bian, mendatangi kediaman sang kekasih dengan membawa buket bunga. Saat masuk rumah, Susan diterima baik oleh Susan. Ia juga diizinkan bertemu dengan Bian.

Namun kelakuan Susan kepada Bian membuat seorang wanita di rumah tersebut kaget, hingga menjatuhkan barang pecah belah. Lantas bagaimana dengan Tari?

Wedding Agreement bisa disaksikan setiap hari Jumat, di Disney+ hotstar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.